Breaking News

Kapolda Sumut Ucapkan Selamat atas Kenaikan Pangkat 698 Personel

Esensinews.com – Sejumlah personil di Kepolisian Daerah (Polda) naik pangkat serta mereka yang berprestasi diberikan penghargaan.

Selain itu dilakukan juga pemilihan Polisi Teladan tingkat Polda Sumut Tahun 2018, yang di gelar di Lapangan KS Tubub Mapolda Sumut, Selasa (3/7/2018) pukul 08.00 WIB.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Hadir mendampingi Kapolda yakni, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut beserta Bhayangkari dan personil yang melaksanakan Korps Raport didampingi dengan istri/suami.

Personel Polri dan ASN Polda Sumut dan jajaran mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni sebanyak 698 orang.

Sementara itu, khusus di lingkungan Satker Mapolda Sumut terdapat 310 personel Polri dan ASN Polda Sumut mendapat kenaikan pangkat.

Pada upacara kali ini, personil yang naik pangkat terdiri dari 39 Pamen, 9 Pama, 220 Bintara serta 42 ASN Polda Sumut.

Daln kesempatan ini Kapolda Sumut mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Pamen, Pama dan Bintara serta PNS Polda Sumut dan jajaran TMT 1 Juli 2018.

Mantan Kapolda Papua ini berharap agar personil yang menerima anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang dilakukan dapat membawa kebahagiaan dan semangat baru, baik bagi saudara dan keluarga maupun organisasi, serta dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalitas, modernitas dan kepercayaan publik terhadap Polisi dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian dimasa yang akan datang.

‘’Saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel. Dimanapun bertugas, semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan membawa kebahagiaan dan semangat baru, baik bagi saudara dan keluarga maupun organisasi, serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalitas, modernitas dan kepercayaan publik terhadap polisi dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian yang dapat saudara tunjukkan dimasa-masa yang akan datang,” kata dia.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *