ESENSINEWS.com – Seorang pria di Zimbabwe menjadi viral karena mempunyai 16 istri dan 151 anak, di mana dia berniat menambah lagi.

Lelaki bernama Misheck Nyandoro mengeklaim, tugas penuhnya adalah menyenangkan seluruh istrinya.

Media lokal The Herald memberitakan, meski sudah berusia 66 tahun, Nyandoro mengaku masih ingin menikah.

Mempunyai 151 anak, atau setara dengan 15 tim sepak bola, Nyandoro menyatakan dia menjalani hidup mewah.

Sebabnya, anak-anaknya selalu memberikannya uang dan hadiah. Sementara para istri memasak hingga mencuci.

Nyandoro menyatakan jika dia berumur panjang, maka impiannya adalah mempunyai 100 istri dan 1.000 anak.

Veteran Perang Zimbabwe itu mengatakan, dia tidak bekerja karena tugasnya adalah “membahagiakan istri-istrinya”.

“Yang saya lakukan saat ini adalah menyelesaikan proyek saya. Proyek poligami yang saya bangun sejak 1983,” kata dia.

Dilansir Daily Mirror Senin (10/5/2021), dia mengaku tidak ingin berhenti hingga dia meninggal.

Dia menuturkan berencana untuk menikah yang ke-17 kali, dengan pestanya akan dilaksanakan musim dingin nanti.

Nyandoro mengeklaim dia tidak terbebani secara finansial. Malah, dia mengaku beruntung keluarganya begitu besar.

“Anak-anak memanjakan saya. Mereka memberikan saya dengan hadiah dan uang. Begitu juga anak tiri saya,” tuturnya.

Dia melanjutkan meski dia berbahagia dengan 16 istrinya, dia berniat untuk tetap menikah kembali.

Sumber : Daily Mirror

ESENSINEWS.com – Baru-baru ini profil Tisya Erni, seorang penyanyi dan model menjadi perbincangan di dunia maya. Ia dikabarkan dekat dengan komedian, Sule.

Hal itu diduga mengakibatkan Nathalie Holscher menghapus foto-fotonya bersama Sule di Instagram miliknya. Benarkah demikian? Lantas siapa sebenarnya Tisya Erni ini? Simak profilnya berikut ini.

Profil Tisya Erni

Tisya Erni merupakan seorang model dan penyanyi. Ia lahir di Kendari, Sulawersi Tenggara pada tanggal 24 Juli 1995 silam.

Sang ayah merupakan seorang sopir taksi dan ibunya merupakan seorang penjual kue. Sebelum dirinya terjun sebagai model dan penyanyi, ia sempat bekerja sebagai SPG rokok dan sales alat kesehatan. Kemudian ia pergi ke Jakarta untuk menjadi model dan host.

Karier Tisya Erni

Melalui akun Instagram miliknya (@erni_tisya), ia sering kali membagikan momen saatnya dirinya berpose menjadi model dalam sebuah produk.

Tisya Erni [Instagram]
Tisya Erni [Instagram]

Saat ini ia memiliki 237 ribu pengikut di Instagramnya. Disamping itu Tisya juga aktif membagikan konten di akun YouTube miliknya. Ia sering kali membagikan konten-konten seperti kegiatan ia syuting dan vlog saat travelling melalui akunnya Tisya Erni Official yang kini memiliki 69 ribu pengikut.

Tisya Erni pernah merilis sebuah single yang berjudul “Aku Beruntung” dan juga melakukan cover lagu. Tisya Erni pernah menjadi figuran di sinetron “Ikatan Cinta”. Pada sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Kevin Hillers yang merupakan pemeran Erlangga.

Saat ini ia memiliki 237 ribu pengikut di Instagramnya. Disamping itu Tisya juga aktif membagikan konten di akun YouTube miliknya. Ia sering kali membagikan konten-konten seperti kegiatan ia syuting dan vlog saat travelling melalui akunnya Tisya Erni Official yang kini memiliki 69 ribu pengikut.

Tisya Erni pernah merilis sebuah single yang berjudul “Aku Beruntung” dan juga melakukan cover lagu. Tisya Erni pernah menjadi figuran di sinetron “Ikatan Cinta”. Pada sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Kevin Hillers yang merupakan pemeran Erlangga.

ESENSINEWS.com – Jordi Onsu mengumumkan bahwa timnya mengalami kecelakaan. Hal itu ia sampaikan melalui video singkat yang dibagikan di Instagram.

Jordi Onsu dan Frisly Herlind kemudian menginformasikan kondisi mereka terkini. Ia mengaku akan segera kembali ke Jakarta lantaran kondisi di kota tempatnya berada saat ini tidak kondusif.

Jordi Onsu membenarkan bahwa salah satu mobil dari rombongan timnya mengalami kecelakaan.

“Sesuatu telah terjadi yang di luar nalar dan kasat mata manusia, maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim,” tulis caption Jordi untuk video yang ia unggah tersebut.

Ia bersama tim diketahui tengah berada di luar kota untuk menggarap proyek ‘Kakak Beradik Podcast’ yang tayang di YouTube.

Jordi Onsu menceritakan kecelekaan yang dialami timnya. [Instagram]
Jordi Onsu menceritakan kecelekaan yang dialami timnya. [Instagram]

“Dengan video ini, kami ingin menyampaikan dan mengkonfirmasi dari kabar yang beredar di dunia maya yang kalian terima bahwa benar sore ini salah satu mobil dari tim kami mengalami kecelakaan,” ujar adik Ruben Onsu itu dilansir dari Instagram dikutip dari Hops.id pada Jumat (9/4/2021).

Meskipun begitu, Jordi menegaskan bahwa semua timnya dalam keadaan sehat dan selamat. Ia menolak untuk menceritakan lebih detail tentang kronologis kecelakaan.

“Dengan video ini tujuannya adalah kami ingin mengonfirmasi ke kalian semua bahwa semua tim saat ini sudah berkumpul kembali ke hotel dalam keadaan utuh, sehat, dan selamat, alhamdulillah puji syukur terima kasih atas doa temen-temen semua. Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci bagaimana kecelakaan itu terjadi.” kata dia dalam video.

Pada kolom komentar, Jordi pun menuliskan bahwa ia dan tim harus segera pulang ke Jakarta demi keselamatan semua.

Biasa menyoroti hal-hal berbau mistis dalam ‘Kakak Beradik Podcast’, kecelakaan ini disebut Jordi sebagai sebuah teguran.

Kami sudah ditegur, maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke jakarta demi keselamatan kesehatan semua tim,” sebut Jordi.

Ia pun mengaku akan tinggal beberapa waktu di kota tersebut sampai pembersihan selesai dilakukan.

“Dan kami pun di sini masih akan tetap di kota ini sampai jadwal kita pulang karena ada banyak pembersihan yang harus dilakukan.” ujarnya.

 

Sumber : Hops.id

ESENSINEWS.com Profil Iis Dahlia belakangan viral di berbagai media. Penyanyi dangdut  senior asal Indramayu ini mencuri perhatian publik karena ia melakukan sedikit kesalahan ketika menyanyikan lagi bertema Ramadhan.
Padahal selama ini Iis Dahlia dikenal sebagai juri yang kritis terhadap para kontestan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Namun, saat ia menyanyikan lagu ‘Ramadhan Tiba’ milik OpickIis Dahlia salah lirik dengan menyanyikan, “Marhaban Tiba, Marhaban Tiba”.

Kontan, video Iis Dahlia salah lirik pun mendapat cibiran warganet. Tentu kemudian tak sedikit yang ingin mengetahui kembali bagaimana profil Iis Dahlia, mengingat kiprahnya di dunia dangdut yang sudah dimulai sejak usia 15 tahun.

Profil Iis Dahlia

Iis Dahlia sendiri sebenarnya merupakan nama panggung. Nama aslinya adalah Iis Laeliyah. Ia dilahirkan di Indramayu, Jawa Barat, pada 29 Mei 1972 silam. Kiprahnya di dunia dangdut tanah air telah tercatat sejak tahun 1987, dan sejak itu pula ia terus meniti karir pada industri ini.

Ia memiliki dua orang anak dari dua pernikahan yang berbeda, yakni Salshadilla Juwita dari pernikahannya dengan Dadang Indradjaja, dan Devano Danendra dari pernikahannya dengan Satrio Dewandono.

Unggahan Iis Dahlia [Instagram/@isdadahlia]
Unggahan Iis Dahlia [Instagram/@isdadahlia]

Untuk pendidikan sendiri, ia tercatat pernah bersekolah di Bandung semasa SMP, sebelum pindah ke Jakarta untuk mengejar kesempatan dan karir di dunia dangdut.

Pada usia inilah jenjang karir mulai ditapakinya, dengan kontrak sebagai penyanyi tetap di Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Ria Monas. Pencapaian yang cukup tinggi untuk seorang gadis berusia 14 tahun bukan?

Karier Menyanyi

Karier Iis Dahlia sendiri cukup dikenal sejal kemunculannya. Dalam dunia dangdut on air, namanya pertama kali muncul di siaran TVRI pada tahun 1985.Kemudian selanjutnya ia sempat pula diminta menyanyikan lagu Mandarin yang dialihbahasakan, dan pernah pula ditipu seorang oknum pada kisaran tahun yang sama.

Jika berbicara karya, mungkin sosoknya tak lagi perlu diragukan. Segudang judul lagu pernah dinyanyikan, begitu pula dengan proyek kolaborasi, film, sinetron, hingga FTV dan acara-acara TV. D’Academy Asia misalnya, di sini ia diminta untuk menjadi dewan juri.

Kemudian pada FTV berjudul Putri Untuk Bunda yang tayang tahun 2016, ia juga masuk dalam cast-nya. Untuk lagu sendiri, mungkin salah satu yang paling ikonik adalah lagu berjudul Tamu Tak Diundang yang dinyanyikannya pada tahun 1990. Lagu ini juga menjadi titik dimana karirnya mulai meningkat.

Itu tadi sedikit ulasan Iis Dahlia yang belakangan viral karena salah lirik. Semoga apapun halangan yang tengah dihadapinya lekas berlalu.

 

 

Sumber : Suara.com

ESENSINEWS.com – Kabar tak sedap datang dari Bams eks band Samson.

Tak banyak diketahui publik, ternyata Bams tengah dalam proses perceraian dari Mikhavita Wijaya.

Mereka memutuskan bercerai setelah tujuh tahun membangun rumah tangga.

Pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu menikah dengan Mikhavita pada 17 Januari 2014. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

Berikut Kompas.com rangkum cerita Bams soal rumah tangganya yang kini di ujung tanduk perceraian.

Proses perceraian

Bams mengungkapkan bahwa rumah tangganya kini telah di ujung tanduk perceraian.

Saat ini kasus perceraiannya sudah masuk tahap sidang.

Pria kelahiran Juni 1983 itu mengatakan, keduanya memutuskan untuk berpisah sejak Januari 2021.

“Kalau saya memang sedang proses berpisah,” ujar Bams, dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (27/3/2021).

Proses perceraiannya ini, kata Bams, hanya menggunakan satu kuasa hukum.

Merasa tidak cocok

Bams enggan mengungkapkan detail alasan perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya secara gamblang.

Kendati demikian, Bams mengatakan, perceraian ini didasari karena ketidakcocokan satu sama lain.

“Karena baik-baik saja, saya enggak bisa ngomong, jadi enggak perlu. Yang jelas kami enggak cocok. Ada ketidakcocokan, ya setahun belakangan ini,” kata Bams.

Masih berhubungan baik dengan sang istri

Bams mengatakan, ia dan Mikhavita memutuskan berpisah dengan damai.

Bahkan, kini dipastikan Bams bahwa hubungannya dengan Mikhavita masih baik-baik saja.

“Tapi, memang damai-damai saja sampai sekarang, doain saja teman-teman. Kenapa memang tidak diekspos? Karena memang tidak ada masalah,” ungkap Bams.

 

 

Sumber : Kompas.com

ESENSINEWS com – Pierre Cardin, yang wafat pada usia 98 tahun pada Selasa (29/12/2010) terkenal dengan rancangan fesyen yang inovatif dan tak lekang oleh zaman. Karya-karyanya terinspirasi beragam hal, termasuk persaingan teknologi luar angkasa pada 1960an.

Pierre Cardin

Cardin memulai kariernya di Paris setelah Perang Dunia Kedua. Pada 1960an, dia telah menjadi salah satu nama yang terkemuka dalam dunia fesyen di Eropa.

Pierre Cardin
Keterangan gambar,Pierre Cardin sudah menangkap fesyen masa depan

Pada era persaingan teknologi luar angkasa di akhir 1060-an, Cardin mewujudkan gambaran fesyen masa depan, termasuk pakaian yang terbuat dari foil dan vinyl.

Pierre Cardin nurses' designs
Keterangan gambar,Salah satu karya Pierre Cardin untuk para perawat.

Rancangannya pada 1970 untuk para perawat dalam foto berwarna hitam dan putih, sebenarnya berwarna merah muda, kuning lemon, dan putih (dari kiri ke kanan) dengan bodystocking hijau pastel.

Pierre Cardin
Keterangan gambar,Peragaan busana di Moskow pada 1991 ditonton sekitar 200.000 orang

Dia juga menjadi perancang pertama yang mengadakan peragaan busana di Lapangan Merah, Moskow, pada 1991 yang dihadiri sekitar 200.000 pengunjung.

Pierre Cardin and his designs

Pada 2014, Cardin berpose dengan sejumlah karyanya pada periode 1954-1957 di museum pribadinya di Paris.

Pierre Cardin and his designs

Karya-karyanya di museum itu disebut sebagai Past-Present-Future (masa lalu-masa kini-masa depan).

Cardin with models from his 2009 collections at his villa in France
Keterangan gambar,Pierre Cardin berpose bersama dua model yang mengenakan karyanya.

Cardin diapit dua model yang memakai koleksi karyanya pada 2009 di vila pribadinya di Prancis.

Pierre Cardin designs
Keterangan gambar,Salah satu karya geometrik Pierre Cardin.

Dia juga terkenal dengan rancangan geometriknya, seperti ditampilkan pada saat peragaan busana di Moskow pada 2011.

Pierre Cardin in one of his stores
Keterangan gambar,Pierre Cardin sedang berada di butik pribadinya

Namanya juga menjadi merek berbagai barang dagangan, dan pada 2016 dia berpose di butik Pierre Cardin di Paris.

Models in Cardin's designs
Keterangan gambar,Salah satu karya terakhir Pirre Cardin sebelum tutup usia.

Sejumlah model memakai rancangannya saat peluncuran koleksi 2020 di sebuah resor di China tahun lalu.

Sumber : BBC

Siapa saja nih 3 artis yang tergila-gila sama Arya Saloka? Simak di bawah ini ya seperti dikutip suara.com1. Vanessa Angel

Vanessa Angel hobi nonton sinetron (Instagram.com/vanessaangelofficial)
Vanessa Angel hobi nonton sinetron (Instagram.com/vanessaangelofficial)

Selama di penjara, Vanessa Angel punya hobi baru yakni nonton ainetron ikatan cinta. Ia bahkan tak mau diganggu saat sinetron tersebut diputar.

Ternyata Vanessa juga mengidolakan Arya Saloka. Meski begitu, sang suami, Bibi Ardiansyah terlihat santai melihat istrinya ngefans berat dengan Arya Saloka.

2. Zaskia Sungkar

Postingan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Postingan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Lagi hamil, Zaskia Sungkar hobi banget ngikutin sinetron Ikatan Cinta. Ia bahkan lebih memilih nonton Arya Saloka dibanding film sang suami.

Saking hobinya nonton Ikatan Cinta, Zaskia sering geregetan terbawa emosi. Yang membuat kakak Shireen Sungkar itu betah nonton Ikatan Cinta tak lain karena ketampanan Arya Saloka.

3. Vega Darwanti

Vega Darwanti dan suami. (Instagram/@vegadarwanti123)
Vega Darwanti dan suami. (Instagram/@vegadarwanti123)

Presenter Vega Darwanti ngaku gemas melihat akting Arya Saloka. Saking ngefansnya, Vega sampai ditoyor suaminya saat nonton Ikatan Cinta.

“Gemes, baper. Jadi karena sering nonton sinetron itu, aku jadi suka ditoyor sama suami aku,” kata Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

 

ESENSINEWS.comJakarta – Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik menjelaskan dirinya terpapar virus corona. “Setelah melakasanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif virus corona, yang kemungkinan besar, saya tertular dari orang tanpa gejala,” ujarnya dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat, 25 Desember 2020.

Ayah dua anak ini ingin mengingatkan agar masyarakat tidak menyepelekan covid-19. “Karena virus ini nyata dan cepat sekali menularkannya,” tuturnya.

Ia pun memberikan tips untuk terhindar dari penularan. Sirajuddin memberikan kata kunci agar tidak tertular, yakni tidak bertemu orang yang kita tidak pernah tahu kesehatannya.

“Ingat sekali lagi, jangan pernah ketemu orang, apalagi satu kendaraan, satu rumah dengan orang-orang asing yang kita tidak tahu kesehatannya, sekalipun itu teman dekat kita, kita tidak tahu dari mana dia, habis ketemu siapa, karena virus ini sangat cepat sekali menularnya,” ucapnya.

Menurut Sirajuddin Mahmud Sabang, masalah terbesar yang dialami setelah positif covid adalah ketersediaan layanan kesehatan yang nihil lantaran sudah kepenuhan. “Setelah kita kena, tidak ada rumah sakit yang menerima kita karena full, jadi harus isolasi mandiri di rumah dengan keterbatasan obat-obatan,” katanya.

Mantan suami pemain sinetron, Imel Putri Cahyani ini berpesan agar pengikutnya selalu menjaga diri dan keluarga. “Ingat pakai masker dan sering-sering cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan.

 

Sumber: Tempo.co

Honor tersebut merupakan upah yang diminta Denise Chariesta karena mau menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Hotman Paris di stasiun televisi.

“Masih inget honor yang saya minta 100 jeti nggak buat tampil di Hotman Paris Show? Mana bang?” tulis Denise Chariesta di Instagram, Minggu (22/11/2020).

Tanpa ragu, YouTuber yang banjir nyinyiran karena mengaku sebagai orang kaya ini percaya diri menagihnya. Ia khawatir, lelaki 61 tahun lupa soal uang tersebut.

“Saya masih berharap nih bang. Takutnya bang Hotman lupa,” kata Denise sambil menyematkan akun Instagram Hotman Paris.

Postingan Denise Chariesta mendapat komentar dari Lutfi Agizal. Lelaki yang juga punya haters karena kasus kata ‘anjay’ ini menyindir Denise.

Denise Chariesta [Instagram//denisechariesta_officiall)
Denise Chariesta [Instagram//denisechariesta_officiall)

“Andai aku orang kaya raya dan sombong.. Aku tidak akan punya jiwa meminta uang meski Rp 1.000. APALAGI 100 juta!” tulisnya dikutip suara.com.

Tak mau kalah, Denise Chariesta membalas dengan tulisan yang tak kalah pedas.

“Karena lo tukang j*lat dan cari muka! udah deh lo jangan SKSD sama gue. Kalo gue cuekin lo dari dulu, itu karena lo nggak level sama gue,” balas Denise.

Komentar pedas warganet juga tak kalah dengan pernyataan Denise Chariesta. Bahkan ada yang sampai menyebutnya sebagai pengemis karena minta uang pada Hotman Paris.

“Lagi butuh duit ya kak? Kasihan ngemis ke Hotman Paris,” ucap @happyshop_masker.

“Kelihatan banget ngemis-ngemisnya, aduh,” kata @gitapuspita_151.

Ada pula yang memberikan pembelaan buat Denise Chariesta.

“Cuma orang nggak pinter yang bilang orang kaya nggak perlu minta bayaran. Hotman Paris kaya rayapun pasti minta bayaran kalau ada yang pakai jasanya,” kata @dofersientin.

Namun dari deretan komentar warganet tersebut, belum terlihat balasan dari Hotman Paris.

Padahal di Instagram, pengacara asal Sumatera Utara ini baru saja sekitar dua jam lalu mengunggah video di media sosialnya.

Tidak Ada Postingan Lagi.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.