Jajak Pendapat : 57 Persen Pemilih Pinggiran Kota Dukung Partai Republik

ESENSINEWS.com - 4 bulan Yang Lalu
Jajak Pendapat : 57 Persen Pemilih Pinggiran Kota Dukung Partai Republik
 - (ESENSINEWS.com)

ESEJajPemilih independen dan pinggiran kota tampaknya membenci Presiden Joe Biden dan Demokrat lainnya, dengan 56% pemilih pinggiran kota mengatakan mereka percaya mantan Presiden Donald Trump adalah presiden yang lebih baik daripada Biden dan 55% independen mengatakan hal yang sama, menurut CAPS Harvard yang baru -Survei Harris Poll dirilis Senin.

Selain itu, 57% pemilih pinggiran kota mengatakan mereka lebih mungkin memilih kandidat Partai Republik dalam pemilihan paruh waktu mendatang, dibandingkan dengan 43% yang mengatakan mereka lebih cenderung memilih Demokrat.

Di kalangan independen, persentasenya sama.

Mempertimbangkan beberapa analisis yang dilakukan setelah pemilihan 2020, tren ini dapat menandakan masalah besar ke depan bagi Biden; independen membantu bahan bakar kemenangannya atas Donald Trump. 

Memang, setelah memberikan suara untuk Trump dengan margin 4 poin persentase pada tahun 2016, pihak independen mendukung Biden pada tahun 2020 dengan margin 13 poin, dengan 54% untuk Demokrat dan 41% untuk petahana yang kalah, menurut US News dan Laporan Dunia.

Penurunan Biden dalam peringkat persetujuan telah terutama diucapkan di antara orang-orang muda dan independen, menurut  survei CBS News/YouGov terhadap orang dewasa AS.

Enam puluh persen mengatakan pemerintah tidak cukup fokus pada hubungan ras, sementara 50% mengatakan tidak cukup konsentrasi pada hak suara dan akses.

Survei Harvard CAPS-Harris Poll terhadap 1.815 pemilih terdaftar dilakukan dari 19 Januari hingga 20 Januari 2022. Interval kepercayaan probabilitas tidak disediakan untuk survei ini

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya