Penipuan dan Kejahatan Pilpres AS 2020 di Arizona Bakal Terungkap

ESENSINEWS.com - 2 bulan Yang Lalu
Penipuan dan Kejahatan Pilpres AS 2020 di Arizona Bakal Terungkap
PHOENIX, AZ – OCTOBER 31: Ballots are pulled aside for a hand audit by Maricopa County Elections Department staff ahead of Tuesdays election on October 31, 2020 in Phoenix, Arizona. Early voting lasted from October 7th through the 30th in Arizona, which had a record number of early voters. (Photo by Courtney Pedroza/Getty Images) - ()
Editor

ESENSINEWS.com – Arizona Rep Wendy Roger, yang telah berjuang agar hasil pemilihan presiden negara bagian dicabut, tweeted selama akhir pekan bahwa sejarah akan berpihak padanya.

“Orang-orang marah kepada saya karena menyerukan pencabutan sertifikasi,” tulis perwakilan negara bagian Republik itu. “Tapi sejarah ada di pihak saya dan itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Jadi saya tetap berpegang pada senjata saya. Suatu hari banyak yang akan mengatakan saya benar.”

Dia menambahkan dalam pesan lain di Twitter  bahwa “Ada banyak kebisingan di luar sana. Inilah intinya: DESERTIFY SEKARANG – INGAT PEMILIH Sertifikasi Arizona jelas tidak akurat. Retweet dan tag legislator Anda.”

Mantan Presiden Donald Trump memuji Rogers dan anggota Senat Negara Bagian Arizona lainnya karena memperjuangkan integritas pemilu dan Audit Arizona pada reli Turning Point USA di Phoenix selama akhir pekan, menurut WendyRogers.com.

Trump mengatakan bahwa Rogers berani dan “ingin melangkah lebih jauh dari siapa pun.” Mantan presiden berterima kasih padanya di rapat umum dan berkata “Anda tahu jawabannya sejak awal, Wendy. Kami sedang menunggu hasilnya, tetapi Anda tahu jawabannya.”

Trump mengatakan pada konferensi Aksi Titik Balik, yang disiarkan langsung di Newsmax,  bahwa “angka awal adalah bencana total, dan kami akan membahas angka-angka itu,” menambahkan bahwa “faktanya akan terungkap. terungkap dan kejahatan abad ini terungkap sepenuhnya.”

Pada hari Jumat, Partai Republik Arizona melaporkan bahwa Ken Bennett, mantan Menteri Luar Negeri Arizona yang telah digambarkan sebagai “direktur” audit, telah dilarang memasuki gedung tempat proses penghitungan ulang sedang berlangsung, setelah ia berbagi beberapa data dengan para ahli yang menunjukkan hasilnya cocok “sangat dekat” dengan nomor resmi bersertifikat di Maricopa County.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya