Pendeta Heski Roring Lolos dalam Tembakan di Gedung DPR

Esensinews.com – Pendeta Heski Roring sedang ada di ruangan anggota DPR, Wenny Warouw saat penembakan terjadi. Dia bersyukur bisa selamat meski peluru lewat di atas kepalanya.

“Saya kan lagi asyik ngobrol-ngobrol dengan Pak Wenny Warouw. Ngobrol-ngobrol gitu tiba-tiba sudah ada tembakan. Pletak, desing. Mungkin satu jengkal dari kepala saya. Saya langsung ngomong ‘Pak Jenderal tiarap ini tembakan!’,” kata Heski di Gedung DPR, Senayan, seperti dikutip dari detik.com Jakarta, Senin (15/10/2018).

Saat itu, Heski sedang duduk berhadapan dengan Wenny di meja kerja. Peluru datang dari arah belakangnya.

“Peluru dari arah kiri atas. Pokoknya rambut saya ini terangkat juga. Mungkin kalau saya tinggi duduknya, paling kena juga,” ucap Heski.

“Telinga saya berdengung. Tapi Puji Tuhan masih selamat,” lanjutnya.

Selain ruangan Wenny Warouw, ruangan anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama juga ditembak. Polisi sudah ke lokasi dan masih menyelidiki penembakan ini.

 

 

Editor : Divon

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Andik Vermansah Bersyukur bisa Masuk Timnas Lagi

Sen Okt 15 , 2018
Esensinews.com – Winger Kedah FA, Andik Vermsansah, bersyukur bisa dipanggil tim nasional (timnas) Indonesia untuk tampil dalam laga uji coba melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018). Andik bersama Abduh Lestaluhu dipanggil setelah pelatih Bima Sakti memulangkan dua pemain. Kedua pemain itu adalah Rezaldi Hehanussa dan Esteban […]