Pelaksanaan TMMD Hari ke-13 Difokuskan pada Pemerataan Akses Jalan

Esensinews.com – Program TMMD 102 Kepulauan Selayar memasuki hari ke-13 yakni kegiatan TNI manunggal membangun desa 102 di wilayah Kodim 1415 di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Di hari ke-13 ini, pelaksanaan program TMMD 102 kembali difokuskan pada kegiatan pemerataan akses jalan penghubung antara kampung Dodaiyah dan Desa Laiyolo Baru.

Dalam kegiatan ini, dua unit alat berat dan puluhan armada mobil truk diturunkan ke lokasi untuk membantu percepatan pekerjaan. Kegiatan pemerataan jalan dikoordinir Sertu Lamardin dan Serda Sageruddin.

Di tempat terpisah, dua orang warga masyarakat berkonsentrasi menyelesaikan pekerjaan pemotongan batang kelapa dengan menggunakan dua unit mesin senso.

Sertu Lamardin yang disambangi oleh tim media centre TMMD pada hari Senin, (23/7/2018) menjelaskan, pohon kelapa yang telah selesai terpotong akan diangkut menuju ke lokasi pembangunan jembatan sungai Pusobang untuk digunakan pada kegiatan pengecoran besi plat lantai jembatan.

 

Peliput : Fadly Syarif

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beginilah Model Jeff Bezos Orang Terkaya di Dunia Habiskan Uangnya

Sen Jul 23 , 2018
Esensinews.com – CEO Amazon, Jeff Bezos saat ini menjadi orang terkaya di muka bumi sepanjang sejarah. Kekayaannya mencapai US$ 150 miliar atau Rp 2.100 triliun jika dikonversi ke dalam rupiah (kurs Rp 14.000). Dengan jumlah kekayaan yang hampir setara dengan belanja APBN Indonesia, ke mana saja uang pendiri Amazon ini […]