Edan! Biden Tinggalkan Alat Perang AS di Afganistan Senilai $86 Miliar

ESENSINEWS.com - Rabu/01/09/2021
Edan! Biden Tinggalkan Alat Perang AS di Afganistan Senilai $86 Miliar
 - ()

ESENSINEWS.com – Memperhatikan bahwa militer AS meninggalkan senjata senilai $86 miliar untuk Taliban, Eric Trump, putra mantan Presiden Donald Trump, mengatakan kepada  Newsmax  bahwa pembayar pajak AS akan mendapatkan “pengembalian dana” setelah penarikan yang kacau dari Afghanistan bulan ini.

“Pikirkan tentang ini: 600.000 senjata, 76.000 kendaraan [yang] kami berikan kepada organisasi teroris yang tiga minggu lalu dikendarai dengan moped,” kata Eric Trump pada Selasa di “Eric Bolling: The Balance.” “Aku merasa kita ditipu setiap hari.”

Dia mencatat bahwa senjata “tidak memiliki tanggal kedaluwarsa,” mengatakan bahwa mereka akan digunakan “untuk 20 dan 30 dan 40 dan 50 dan 60 tahun ke depan. Maksud saya, beberapa AK-47 yang mereka miliki di medan perang. sekarang, mereka diproduksi pada tahun 1960-an dan 1970-an.Akan menjadi nyawa yang tak terhitung yang diambil senjata-senjata ini karena kebodohan dan kecerobohan kita.

“Darah orang Amerika dan darah orang di seluruh dunia akan berada di tangan (Presiden) Joe Biden,” tambahnya.

Trump kemudian menunjuk gambar presiden pada upacara pemindahan yang khidmat di Pangkalan Angkatan Udara Dover di mana dia tampak memeriksa arlojinya sementara mayat 13 anggota layanan yang dibunuh oleh seorang pembom bunuh diri di Kabul diambil dari pesawat angkut.

“Saya ingat ayah saya pergi ke sana dan dia akan melihat pasukan datang dari belakang pesawat ini, dan saya dapat memberi tahu Anda dampaknya terhadap kehidupan seseorang, dan orang ini melihat arlojinya,” katanya.

“Kami ingin pengembalian dana sebagai sebuah bangsa,” kata Trump. “Orang ini adalah bencana. Dia benar-benar menurunkan rasa hormat negara kita. Dia mempermalukan bendera kita. Dia mempermalukan semua yang kita perjuangkan sebagai negara terbesar di Bumi.”

Donald Trump tidak memulai perang, tetapi memastikan untuk mencegahnya, kata putranya Eric, menunjuk ketika dia memerintahkan sebuah GBU-43/B Massive Ordnance Air Blast (MOAB) dijatuhkan di sebuah kompleks gua di Afghanistan, menewaskan puluhan teroris. pada tahun 2017, pertama kalinya “ibu dari semua bom” besar digunakan.

“Korea Utara melihat itu, dan Rusia melihat dan China melihatnya,” katanya. “Orang-orang menyadari bahwa Donald Trump tidak main-main.”

Wilayah itu sekarang memiliki satu negara lagi yang dijalankan oleh orang-orang yang tidak menyukai cara hidup Amerika, kata Trump.

“Pakistan adalah kekuatan nuklir. Mereka juga percaya pada hukum Syariah,” katanya.

“Ada banyak orang di sana yang tidak menyukai agama Kristen dan bendera Amerika. Dan omong-omong, ada banyak kemiskinan di sana. Dan itu bukan kombinasi yang baik, terutama ketika kita tidak memiliki mata dan telinga di lapangan. ,” kata Trump. “Dan kita sebagai sebuah negara sebaiknya berhati-hati agar tidak menyerang pantai kita dengan cara yang jauh lebih besar dari sebelumnya.”

Tinggalkan Komentar

Kolom

Mungkin Anda melewatkan ini

Gol Pedro Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

Gol Pedro Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

Meraih Simpati Pemilih Gender di AS

Meraih Simpati Pemilih Gender di AS

Mari Bersatu Lawan Arogansi PT. Yeti Dharmawan Dalam Praktek Tambang Liar di Ende

Mari Bersatu Lawan Arogansi PT. Yeti Dharmawan Dalam Praktek Tambang Liar di Ende

Daud Yordan Kalah, Netizen Anggap Anthony Crolla Curang

Daud Yordan Kalah, Netizen Anggap Anthony Crolla Curang

Singkirkan Ganda Malaysia, Hendra/Ahsan Juarai Turnamen All England 2019

Singkirkan Ganda Malaysia, Hendra/Ahsan Juarai Turnamen All England 2019

Tag

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya