Mamasa Diguncang Gempa Magnitudo 4,7

Bumi berguncang sekitar pukul 19.22 WITa, Minggu (18/11/2018) malam ini. Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mencatat, gempa berada pada kedalaman 10 km, pada jarak 15 km Tenggara Mamasa- Sulbar.

Gempa yang berlangsung sekitar 10 detik itu menimbulkan kepanikan warga, khususnya yang masih bertahan di lokasi pengungsian. Mereka berhamburan keluar tenda untuk menyelamatkan diri.

“Terasa sekali getarannya, entah sampai kapan harus seperti ini, kami sudah capek tinggal di tenda pengungsian ” keluh salah seorang pengungsi, Frendy dilansir detikcom, Minggu malam (18/11/2018).

Tidak hanya di Mamasa, getaran cukup kuat akibat gempa juga dirasakan warga Polewali, Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Walikota Padang Pimpin Deklarasi Tolak LGBT

Ming Nov 18 , 2018
Esensinews.com – Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah memimpin deklarasi tolak Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT), Minggu (18/11/2018). Acara yang digelar di Gelanggang Olah Raga Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat itu rangakaian program “Padang Bebas Maksiat”. Mahyeldi mengaku siap melawan para pelaku maksiat yang tidak segera bertobat. Mahyeldi merupakan kader […]