Ternyata! Anthony Fauci yang Bantu Riset di Institut Virologi Wuhan, China

ESENSINEWS.com - Sabtu/05/06/2021
Ternyata! Anthony Fauci yang Bantu Riset di Institut Virologi Wuhan, China
 - ()

Laporan yang diperoleh melalui Freedom of Information Act (FOIA) oleh Judicial Watch , menemukan bahwa antara 2014 dan 2019 $826.277 diberikan oleh Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular (NIAID) di bawah arahan Fauci ke lab yang berbasis di China. 

Di bawah pertanyaan sulit oleh Partai Republik di Bukit pada akhir Mei, spesialis penyakit menular mengatakan Institut Kesehatan Nasional – yang mencakup NIAID – memberikan $600.000 ke laboratorium Wuhan untuk studi virus corona pada kelelawar. 

Pengeluaran yang diuraikan dalam dokumen menunjukkan bahwa dana disediakan selama periode enam tahun untuk “Memahami Risiko Munculnya Virus Corona Kelelawar” oleh NIAID melalui EcoHealth Alliance nirlaba.

Email yang diperoleh melalui FOIA menunjukkan pejabat tinggi NIAID Dr. Emily Erbelding, Dr. Cristina Cassetti, dan Wakil Direktur Utama Hugh Auchincloss berkomunikasi pada April 2020 tentang putaran baru pendanaan untuk lab berbasis di Wuhan yang dimulai pada 2019 dan akan berlanjut untuk jangka waktu yang lama. periode enam tahun.

Hibah kembali diberikan oleh Peter Daszak, presiden EcoHealth Alliance yang berbasis di New York City, sebesar $750.000 — $76,301 telah dibayarkan pada tahun 2019.

“Ini lebih tinggi tetapi tidak luar biasa lebih tinggi dari yang saya indikasikan sebelumnya,” kata Auchincloss dalam email 13 April 2020 kepada Fauci. 

Komunikasi mengenai pendanaan EcoHealth Alliance menunjukkan bahwa spesialis penyakit teratas mengetahui hibah yang diberikan kepada Institut Virologi Wuhan.

Sebuah  email  dua hari kemudian menandai pentingnya “tinggi” dari Wakil Direktur Utama NIH Lawrence Tabak kepada Fauci, bersama dengan pejabat NIH lainnya, memperingatkan bahwa Partai Republik di Bukit marah tentang uang pembayar pajak yang digunakan untuk mendanai penelitian di laboratorium Wuahn. 

Email tersebut diberi baris subjek, “HEADS UP: Wuhan lab research.”

Banyak anggota Kongres dari Partai Republik percaya virus itu bocor dari laboratorium di China dan mengakibatkan pandemi global – sebuah teori yang baru-baru ini didukung oleh penyelidikan yang disetujui oleh Presiden Biden tentang asal-usul virus.

Fox News tidak dapat menghubungi Fauci untuk klarifikasi mengapa dana untuk Institut Virologi Wuhan tampaknya lebih tinggi dari yang dia nyatakan sebelumnya. 

Fauci telah menghadapi tuntutan dari kaum konservatif untuk dipecat dari jabatan puncaknya sebagai kepala penasihat medis presiden atas tuduhan dia telah membalik kebijakannya mengenai virus mematikan. 

Tinggalkan Komentar

Kolom

Mungkin Anda melewatkan ini

RUU HIP, Pengamat : Siapa yang Diuntungkan?

RUU HIP, Pengamat : Siapa yang Diuntungkan?

Rizal Ramli : Saya Usul Jokowi Ditunjuk Menteri PU Sehabis Pilpres

Rizal Ramli : Saya Usul Jokowi Ditunjuk Menteri PU Sehabis Pilpres

Drama “Playing Victim” Ala Neno

Drama “Playing Victim” Ala Neno

Romi Beberkan Cawapres Jokowi Huruf Berawalan “M”

Romi Beberkan Cawapres Jokowi Huruf Berawalan “M”

6 Wakil Merah Putih Masuk Unggulan Indonesian Master

6 Wakil Merah Putih Masuk Unggulan Indonesian Master

Tag

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya