Galang Dana Korban Kebakaran, Puluhan Relawan Turun ke Jalan

Esensinews.com – Puluhan relawan gabungan perkumpulan Kalimantan Peduli Tapin, Balantak, Sapat, BPK Datu Nuraya, Liang Baung, Rekal, dan lainnya, Jumat (21/9/2018) gelar aksi turun ke jalan meminta dan kumpulkan rupiah untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Desa Serawi Binuang.

Berlokasi di ruas jalan A. Yani Desa Serawi, para relawan tersebut dengan penuh semangat beraksi dalam penggalangan dana bantuan.

Koordinator aksi Ozzy S menuturkan, aksi penggalangan dana dilakukan sebagai upaya untuk membantu korban musibah kebakaran di Serawi bersama relawan gabungan selama tiga hari kedepan, tuturnya kepada SuaraBorneo.com Sabtu (22/09).

Sebelumnya, musibah kebakaran terjadi Jumat (21/09/2018) pekan lalu sekitar pukul 07.00 Wita di Desa Serawi Tengah RT. 16 RW. 06, Kec. Binuang, Kab. Tapin yang mengakibatkan 100% bangunan milik Sumi (80) ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian ditaksir jutaan rupiah.

 

Editor :  Ardy

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Meski Ditahan Imbang Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Masih Kuasai Klasemen

Sel Sep 25 , 2018
Esensinews.com – Timnas Indonesia U-16 harus puas dengan tambahan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Vietnam di matchday kedua Grup C Piala AFC 2018. Sempat tertinggal di babak pertama, Sutan Zico menyamakan skor setelah turun minum. Tampil di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Senin dikutip dari sindonews.com (24/9/2018) […]