Breaking News

Serena Williams akan Gunakan Teknik Federer pada Final US Open 2018

Esensinewz.com – Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, mengaku akan menggunakan teknik rahasia milik Roger Federer pada final US Open 2018.

Mantan ratu tenis dunia ini akan berhadapan dengan Naomi Osaka (Jepang) untuk memperebutkan gelar juara pada Sabtu (8/9/2018) petang waktu Amerika Serikat atau Minggu pukul 03.00 WIB.

“Saya telah belajar dan saya rasa akan tergantung situasi dan kondisi. Saya akan sering menggunakan saat bertemu beberapa pemain,” ujar Williams seperti dikutip BolaSport.com dari Express.

Williams akan menggunakan taktik bernama SABR (Secret Attack By Roger) alias serangan rahasia dari Roger, untuk memenangi gelar US Open 2018. Taktik ini memiliki risiko besar karena dia langsung bergerak maju saat lawan akan melakukan servis dan melepaskan pukulan setengah voli di mana bola jatuh di depan net.

Bagi saya, saya perlu untuk melakukan sedikit perlakuan berbeda untuk setiap pemain,” ujar Williams.

Menurut Williams, dirinya telah kehilangan beberapa pertandingan besar sejak hamil dan melahirkan sehingga kini saatnya untuk kembali bersinar.

“Saya ingin melihat apa yang dapat saya lakukan untuk menang dan mendapatkan banyak bola. Saya akan terus berusaha untuk memperbaiki diri,” kata Williams.

US Open menjadi final kedua Williams pada turnamen Grand Slam 2018 setelah Wimbledon pada Juli lalu. Kala itu, Williams, yang baru beberapa bulan comeback, harus puas menjadi runner-up karena kalah 3-6, 3-6 dari petenis Jerman, Angelique Kerber.

 

Editor : Divon

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *