Hebat! Greysia/Apriani Singkirkan Chen Qingchen/Jia Yifan 23-21, 23-21

Esensinews.com – Ganda putri andalan Indonesia Greysia Polii/Apriani Rahayu membuat kejuatan dengan menumbangkan wakil tuan rumah Cina Chen Qincen/Jia Yifan 23-21,23-21 pada kejuaraan dunia bulutangkis di Nanjing Cina, Kamis, (02/8/2018).

Hasil ini cukup menggembirakan bagi Indonesia. Peringkat ke 6 dunia ini sejak awal tampil ngotot dan mendominasi pertandingan. Kejar mengejar angka pun tak terhindarkan.

Namun berkat semengat dan kerja keras Greysia/Apriani berhasil memenangi gim ini.

Indonesia juga memiliki dua wakil di ganda putro ada Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang akan melawan unggulan ke-4 asal Jepang Siho Tanaka/Koharu Yenemoto.

Sementara, pasangan ganda putri lainnya Anggia Shita Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani akan ditantang unggulan ke-2 dari Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Dibabak sebelumnya pasangan terbaik Indonesia Greysia/Apriani menjungkalkan ganda Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dalam dua gim 21-18-21-12.

 

Penulis : James Broncos

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mantan Walikota Mojokerto Duduk di Kursi Pesakitan

Jum Agu 3 , 2018
Esensinews.com – Mantan Wali Kota Mojokerto, Mas’ud Yunus yang dikenal dengan panggilan Kyai Ud akhirnya duduk di kursi pesakitan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Surabaya untuk menjalani sidang dakwaan atas dugaan melakukan praktik suap terhadap pimpinan DPRD Kota Mojokerto. Di dalam sidang dakwaan yang digelar di ruang sidang Cakra itu, […]