GOP Kuasai Pemilih Katolik untuk Senat dan Gubernur di 6 Negara Bagian

ESENSINEWS.com - Rabu/26/10/2022
GOP Kuasai Pemilih Katolik untuk Senat dan Gubernur di 6 Negara Bagian
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Sebuah survei bersama baru dari EWTN News dan RealClear Opinion mengungkapkan bahwa pemilih Katolik sangat mendukung calon gubernur dan Senat Partai Republik di negara bagian seperti Arizona, Florida, Georgia, Nevada, Ohio, dan Pennsylvania — hanya dua minggu hingga pemilihan paruh waktu (8 November). ).

Untuk jajak pendapat EWTN/RealClear — yang mencatat tanggapan online Inggris/Spanyol dari setidaknya 500 pemilih Katolik di enam negara bagian selama periode lima hari (14-18 Oktober) — para pengunjung survei juga menempatkan prioritas tinggi pada ekonomi, inflasi, dan pekerjaan ketika memilih di antara berbagai kandidat partai.

Berikut ulasan kapsul tentang preferensi negara bagian demi negara bagian, menuju Hari Pemilihan:

Arizona 

Dalam pemilihan gubernur, pemilih Katolik mendukung Danau Kari dari Partai Republik (52,5%) daripada Katie Hobbs dari Partai Demokrat (46,9%).

Untuk pertarungan Senat, pemilih Katolik mendukung Partai Republik Blake Masters (51,4%) atas Senator petahana Mark Kelly, D-Ariz. (46,3%).

Florida

Gubernur petahana Ron DeSantis memiliki tingkat kesukaan 61,4% di antara pemilih Katolik, dibandingkan dengan hanya 34,5% untuk penantang Demokrat Charlie Crist.

Berpegang pada tema ledakan, untuk pemilihan Senat, pemilih Katolik yang disurvei mendukung Senator petahana Marco Rubio, R-Fla. (59,1%) atas Rep. Val Demings, D-Fla. (36,9%), penantang Demokrat.

Georgia

Gubernur Partai Republik Brian Kemp memimpin survei ini dengan memimpin terbesar (36 poin persentase), mengumpulkan 67,1% suara Katolik di negara bagian tersebut. Sebaliknya, penantang Demokrat Stacey Abrams hanya menyumbang 31,1% dari dukungan Katolik.

Untuk pertarungan Senat, pemilih Katolik lebih memilih penantang Partai Republik Herschel Walker (64,7%) daripada Senator petahana Raphael Warnock, D-Ga. (32,7%).

Nevada

Di tingkat gubernur, Joe Lombardo dari Partai Republik mencatat tingkat kesukaan sebesar 55,6%, jauh lebih tinggi dari Gubernur Demokrat Steve Sisolak (34,2%).

Kandidat Partai Republik Adam Laxalt mendapat skor sangat baik di antara pemilih Katolik (56,7%), dengan mudah melampaui Senator Catherine Cortez Masto, D-Nev. (36,4%).

Ohio

Gubernur petahana Mike DeWine, seorang Republikan, bernasib sangat baik di antara pemilih Katolik (61,3%), sementara penantang Demokrat Nan Whaley hanya menghitung 34,4%.

Di antara pemilih Katolik, penantang Partai Republik JD Vance membukukan keunggulan kuat dalam pemilihan Senat (55,5%) atas Rep. Tim Ryan, D-Ohio (41%).

pennsylvania

Untuk pemilihan Senat, penantang Partai Republik Dr. Mehmet Oz (50,7%) memimpin Letnan Gubernur John Fetterman (45,2%), seorang Demokrat, dengan selisih yang sehat.

Dan untuk kontes terakhir, Jaksa Agung Pennsylvania Josh Shapiro (50,8%) adalah satu-satunya Demokrat yang menang di antara pemilih Katolik. Senator Negara Bagian Doug Mastriano menghasilkan tingkat kesukaan 44,5% — terendah dari setiap Republikan dari survei enam negara bagian. 

Matthew Bunson, editor eksekutif EWTN News, merilis pernyataan berikut tentang temuan survei:

“Saat kami mendekati minggu-minggu terakhir pemilihan paruh waktu 2022, pandangan pemilih Katolik di enam negara bagian yang penting ini menjadi lebih fokus,” kata Bunson.

Dia melanjutkan: “Jajak pendapat EWTN/Real Clear Opinion Research tidak hanya menunjukkan ketidakpuasan umum terhadap Presiden Biden yang tampaknya memengaruhi pemilihan Senat dan gubernur masing-masing negara bagian, tetapi juga menunjukkan bahwa masalah utama yang mendorong pemilih Katolik, pada umumnya, adalah, terkait dengan ketidakpastian ekonomi yang begitu banyak dialami. 

“Juga jelas bahwa langkah-langkah untuk melindungi bayi yang belum lahir sangat populer di kalangan pemilih Katolik, terutama jika dibandingkan dengan mereka yang mengatakan bahwa aborsi harus dilegalkan selama sembilan bulan kehamilan,” kata Bunson.

Dari perspektif nasional, survei EWTN News/RealClear menghasilkan hasil sebagai berikut:

  • Untuk keenam negara bagian, setidaknya 59% responden Katolik — ketika dibulatkan — memandang “ekonomi, pekerjaan, inflasi, kenaikan suku bunga” sebagai masalah kolektif yang paling mendesak, menjelang ujian tengah semester.
  • Di antara pemilih Katolik, Presiden Joe Biden tidak menghapus 40% untuk salah satu dari enam peringkat persetujuan pekerjaan. Peringkat tertingginya datang di Arizona (39,5%), dan nilai terendah terjadi di Georgia (29,9%).
  • Mengenai aborsi, setidaknya 69% pemilih Katolik mendukung larangan aborsi nasional setelah 15 minggu kehamilan seorang wanita. Skor tertinggi melibatkan Georgia (78%), dan Nevada mencatat penghitungan terendah (69%).

 

Tinggalkan Komentar

Kolom

Mungkin Anda melewatkan ini

Tanggapi Nobar G30S/PKI, Moeldoko: Yang Penting Kewaspadaan

Tanggapi Nobar G30S/PKI, Moeldoko: Yang Penting Kewaspadaan

Tanggapan Kejagung Soal Dugaan Aroma Korupsi Tender Proyek Pengadaan  Hewan dan Pakan Ternak di Kementan

Tanggapan Kejagung Soal Dugaan Aroma Korupsi Tender Proyek Pengadaan Hewan dan Pakan Ternak di Kementan

ML Denny Tewu Rindu Techno Park di Sulut

ML Denny Tewu Rindu Techno Park di Sulut

Makna Dibalik Surat Terbuka Relawan Jokowi-Amin

Makna Dibalik Surat Terbuka Relawan Jokowi-Amin

Bertandang ke Sheffield City, The Citizen Bawa Pulang Tiga Poin

Bertandang ke Sheffield City, The Citizen Bawa Pulang Tiga Poin

Tag

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya