Survei CBS : GOP Bakal Menangi DPR pada November

ESENSINEWS.com - Senin/29/08/2022
Survei CBS : GOP Bakal Menangi DPR pada November
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Keunggulan Partai Republik di paruh waktu telah menyempit selama sebulan terakhir, dengan GOP ditetapkan untuk memenangkan 226 kursi di DPR, menurut jajak pendapat CBS News Battleground Tracker yang dirilis pada hari Minggu.

Ini dibandingkan dengan perkiraan Partai Republik yang diproyeksikan dari 230 kursi dalam survei Juli.

Keuntungan GOP tampaknya telah jatuh karena meningkatnya dukungan Demokrat atas hak aborsi, penurunan harga gas dan Demokrat menang atas mereka yang pilihannya dalam pemilihan didasarkan “banyak” pada bagaimana perasaan mereka tentang mantan Presiden Donald Trump.

Namun, terlepas dari tren ini, ada kursi Republik yang lebih aman daripada kursi Demokrat di DPR, dan Partai Republik hanya perlu membalikkan empat kursi kompetitif untuk memenangkan 218 kursi yang dibutuhkan untuk mayoritas.

Hasil lain dari polling menunjukkan:

  • Trump adalah net-negatif untuk independen, yang lebih suka Partai Republik mengkritik mantan presiden daripada mendukungnya dalam pencarian FBI di rumahnya di Mar-a-Lago. Setengah dari pemilih independen menyebut Trump sebagai faktor dalam pilihan mereka, dan dengan 4 banding 1, mereka memilih untuk menentangnya (jauh lebih buruk daripada rasio dukungan-menentang [Presiden Joe] Biden).
  • Di antara orang-orang independen, 59% mengatakan pencarian FBI dilakukan untuk melindungi keamanan nasional, sementara 41% mengatakan tidak.
  • Ada persepsi luas di kalangan perempuan bahwa jika Partai Republik mendapatkan kekuasaan, mereka akan membuat pembatasan aborsi sebagai prioritas (65%), bahkan lebih dari inflasi (56%).
  • Dengan lebih dari 2 banding 1, kemungkinan pemilih mengatakan suara mereka untuk Kongres akan mendukung hak aborsi (41%) daripada menentang mereka (16%).
  • Pihak ketiga dan pemilih yang ragu-ragu untuk siapa penggulingan Roe adalah faktor mengatakan itu membuat mereka ingin mendukung Demokrat atas Republik dengan 4-ke-1.
  • Keunggulan Demokrat di antara wanita kulit putih yang memegang gelar sarjana telah meningkat tujuh poin sejak Juli dan saat ini 13 poin. Meskipun belum pulih ke level 2018, peningkatan dukungan membantu menjelaskan beberapa pergeseran kursi karena para wanita ini sangat penting di distrik-distrik utama.
  • Persetujuan pekerjaan Biden dan khususnya peringkat pekerjaannya dalam menangani ekonomi telah naik. Jumlah persetujuan pekerjaannya secara keseluruhan adalah yang tertinggi di antara pemilih terdaftar sejak Februari, meskipun masih rendah di 45%, dibandingkan dengan 55% yang tidak menyetujui pekerjaan yang dia lakukan sebagai presiden.

Survei ini dilakukan dengan sampel perwakilan nasional dari 2.126 pemilih terdaftar yang diwawancarai antara 24-26 Agustus. Sampel ditimbang menurut jenis kelamin, usia, ras dan pendidikan. Margin of error adalah ±2,4 poin.

Sumber : Newsmax

Tinggalkan Komentar

Kolom

Mungkin Anda melewatkan ini

Kelemahan Terbesar Pendukung Jokowi

Kelemahan Terbesar Pendukung Jokowi

Parpol dan Caleg Dirugikan, Daftarkan Permohonan Sengketa

Parpol dan Caleg Dirugikan, Daftarkan Permohonan Sengketa

Terlibat Dalam UU Cipta Kerja, Rocky Gerung Sindir PDIP-Golkar Ciderai Pemikiran Soekarno

Terlibat Dalam UU Cipta Kerja, Rocky Gerung Sindir PDIP-Golkar Ciderai Pemikiran Soekarno

Inilah Sambutan Presiden Jokowi pada Acara Opening Plenary IMF-World Bank

Inilah Sambutan Presiden Jokowi pada Acara Opening Plenary IMF-World Bank

Perebutan Kursi Menteri di Kabinet Jokowi-Ma’ruf Panas

Perebutan Kursi Menteri di Kabinet Jokowi-Ma’ruf Panas

Tag

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya