Kalah 4-0 dari Brentford, Ronaldo Ngamuk

ESENSINEWS.com - Minggu/14/08/2022
Kalah 4-0 dari Brentford, Ronaldo Ngamuk
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Cristiano Ronaldo kedapatan ngamuk dan enggan menyalami Erik ten Hag seusai kekalahan menyakitkan Manchester United dari Brentford pada lanjutan Liga Inggris (Premier League), Minggu (13/08/22) malam.

Sebagaimana diketahui, Manchester United harus menelan pil pahit berupa terbantai 4-0 di markas Brentford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Datang dengan skuat terbaiknya, termasuk Cristiano Ronaldo yang dimainkan sebagai starter pasukan Erik ten Hag malah digulung tuan rumah dengan skor mencolok 4 gol tanpa balas.

Tanda-tanda pembantaian Setan Merah sudah terlihat sejak David de Gea melakukan blunder fatal yang berujung pada gol pemain Brentnford, Josh Dasilva di menit ke-10.

Tak berselang lama, giliran Mathias Jensen yang merobek jala De Gea. Kemudian, Ben Mee dan Bryan Mbeumo kian menggarami derita Manchester United di babak pertama.

Alih-alih membalas, Manchester United gagal mencetak sebiji gol pun di paruh kedua. Alhasil skor 4-0 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Seusai pertandingan, gerak-gerik Cristiano Ronaldo di lapangan mencuri perhatian netizen. Sebuah video yang diunggah jurnalis Goal International, James Robson, di akun Twitter-nya memperlihakan momen tersebut.

Ronaldo not happy and no handshake for Ten Hag pic.twitter.com/HGtmYXyBs5

— James Robson (@jamesalanrobson) August 13, 2022

Ketika para pemain Manchester United menyalami pemain Brentford, Ronaldo justru memilih berjalan meninggalkan lapangan seorang diri.

Bukan hanya itu, mantan bintang Real Madrid dan Juventus ini tampak mengomel-ngomel dengan tangan bergerak-gerak penanda dirinya amat kecewa dengan hasil pertandingan.

Ronaldo sempat disalami salah satu pemain Brentford yang berpapasan dengannya, namun dia membalas dengan acuh tak acuh.

Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein

Ulah Ronaldo Jadi Gunjingan Netizen

Parahnya, striker 37 tahun ini juga enggan menghampiri pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yang masih berdiri terpaku di pinggir lapangan untuk bersalaman.

Sejumlah netizen mengomentari sikap Ronaldo tersebut. Ada yang menilai Ronaldo pantas mengamuk karena kekalahan ini didapat saat melawan tim non-unggulan.

Can any of us actually blame him. I can honestly say “save yourself CR7” now.

— Jake 👹 (@unitedjake7) August 13, 2022

The guy literally walked off the pitch…. What do you want him to do?

— Αdam Roche (@A_R_93) August 13, 2022

Namun ada juga netizen yang menghujatnya lantaran tidak memberikan sikap respek kepada Ten Hag dengan pergi begitu saja dari lapangan.

Blame him for having no respect for fans or the manager? Eh ya I’d say we can blame him….

— Martin Burns (@Martincburns) August 13, 2022

100%, he has ruined the teams chemistry and should 100% be sold

— RAZ (@PainOKH) August 13, 2022

Kekalahan telak atas The Bees ini sendiri membangkitkan kembali rekor jeblok Setan Merah yang sempat terkubur selama 30 tahun.

Melansir dari OptaJoe, kekalahan Manchester United atas Brentford menjadi catatan buruk tersendiri bagi rezim kepelatihan Erik ten Ha

Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya dalam 30 tahun Setan Merah terbenam di dasar klasemen Liga Inggris.

“Manchester United ditetapkan untuk menyelesaikan satu hari di bawah tabel Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 21 Agustus 1992,” cuit akun twitter @optaJoe.

Selanjutnya, Manchester United dijadwalkan akan

West Ham United vs Manchester City, Erling Braut Haaland merayakan gol keduanya bersama Phil Foden dan Joao Cancelo REUTERS-Tony

Pep Guardiola Puji Haaland Mirip Ronaldo

Aksi rekrutan anyar klub Liga Inggris (Manchester City), Erling Haaland, tengah menjadi sorotan usai berhasil mencetak dua gol saat mengalahkan West Ham, Minggu (07/08/22).

Pujian itu juga dia dapatkan dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola usai penampilan Haaland dalam laga debutnya di pekan perdana Liga Inggris musim 22/23.

Pep Guardiola mengungkapkan Halaand merupakan bakat luar biasa yang dimiliki oleh The Citizens saat ini.

Bukan hanya itu, Guardiola juga mengecam keras orang-orang yang telah mengkritik Halaand karena gagal mencetak gol saat dikalahkan Liverpool pada final Community Shield.

“Saya tahu bagaimana dia (Haaland) menangani berbagai kritikan di minggu ini, dia sangat tenang dan berlatih dengan sangat baik,” kata Pep Guardiola, dikutip dari Marca.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya