Hampir Semua Calon yang Didukung Trump di Michigan Menang Mudah

ESENSINEWS.com - 2 minggu Yang Lalu
Hampir Semua Calon yang Didukung Trump di Michigan Menang Mudah
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Partai Republik Michigan melihat kemenangan cepat dalam pemilihan Gedung Selasa, terutama mereka yang menerima dukungan dari mantan Presiden Donald Trump dan yang memilih menentang pemakzulannya.

Wakil petahana Lisa McClain, R-Mich., dinyatakan sebagai pemenang melawan Michelle Donovan segera setelah jajak pendapat ditutup dengan hampir 80% dukungan oleh Decision Desk HQ . McClain mendapat dukungan Trump dan memilih menentang pemakzulan.

Wakil petahana John James, R-Mich., didukung oleh Trump, telah dinyatakan sebagai pemenang cepat atas Tony Marcinkewciz di Distrik 10 Michigan dengan lebih dari 90% dukungan. James mendapat dukungan Trump dan memilih menentang pemakzulan.

Wakil petahana Mark Ambrose, R-Mich., telah dinyatakan sebagai pemenang di Distrik ke-11 Michigan atas Matthew DenOtter. Ambrose tidak didukung oleh Trump, dan tidak memilih pemakzulan.

Wakil petahana Jack Bergman, R-Mich., adalah pemenang pemilihan pendahuluan Distrik 1 DPR AS setelah mencalonkan diri tanpa lawan. Bergman tidak memilih untuk memakzulkan mantan Trump. Dia tidak didukung oleh Trump.

Wakil petahana Bill Huizenga, R-Mich., memenangkan pemilihan pendahuluan Distrik 2 DPR AS setelah mencalonkan diri tanpa lawan. Dia didukung oleh Trump dan memilih menentang pemakzulan.

Wakil petahana Mark Ambrose, R-Mich., telah dinyatakan sebagai pemenang di Distrik ke-11 Michigan atas Matthew DenOtter. Ambrose tidak didukung oleh Trump, dan tidak memilih pemakzulan

Martell Bivings, R-Mich., Berlari tanpa lawan di Distrik 13 Michigan dan telah pindah ke pemilihan umum November. 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya