Michael Long Tokoh Konservatif New York Itu Telah Berpulang

ESENSINEWS.com - 3 minggu Yang Lalu
Michael Long Tokoh Konservatif New York Itu Telah Berpulang
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Mantan Presiden Donald Trump pada hari Senin memuji mantan Ketua Partai Konservatif Michael Long, yang meninggal pada usia 82 pada hari Minggu, sebagai “seorang Patriot sejati.”

“Negara kita telah kehilangan Patriot sejati dan Suara yang kuat untuk Iman, Keluarga, dan Kebebasan, dengan meninggalnya Michael Long,” kata Trump dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Save America, komite aksi politiknya.

Long, yang memimpin Partai Konservatif selama tiga dekade dan membantu memilih mantan Gubernur Republik George Pataki, meninggal setelah penyakit yang tidak ditentukan, menurut New York Post

“Sebagai Ketua Partai Konservatif New York yang kuat, Mike membuat dampak luar biasa pada Politik New York dan Partai Republik selama lebih dari tiga dekade,” lanjut Trump. “Seorang Marinir yang bangga, Mike Long tahu bagaimana bertarung dengan semangat besar untuk Negara yang dia cintai, memperjuangkan kampanye begitu banyak America First Warriors, jauh sebelum istilah ‘America First’ bahkan diajukan oleh saya. Dia bertarung, seperti beberapa lainnya, untuk Membuat Amerika Hebat Lagi. Mike Long akan dirindukan — Semper Fidelis!”

Pataki mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Mike Long adalah salah satu manusia terbaik yang pernah saya temui,” menambahkan bahwa “komitmennya pada imannya, keluarganya, dan keyakinannya pada Amerika dan kebebasan adalah hal-hal yang menginspirasi saya sepanjang waktu kita. bersama. Sederhananya, tanpa dukungannya saya tidak akan pernah terpilih sebagai gubernur.”

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya