Polling Harvard – Harris : Trump Politisi Paling Populer di Amerika

ESENSINEWS.com - 1 bulan Yang Lalu
Polling Harvard – Harris : Trump Politisi Paling Populer di Amerika
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Orang Amerika memiliki pandangan yang hampir tidak menguntungkan tentang para pemimpin politik, tetapi mantan Presiden Donald Trump berdiri sebagai yang paling populer dari semua politisi dalam jajak pendapat terbaru Harvard-Harris.

Trump, di belakang gerakan America First dan Make America Great Again yang dia sebut sebagai yang paling kuat dalam sejarah politik AS , unggul 2 poin sebagai yang paling populer di atas No. 2, Sen. Bernie Sanders, I-Vt.; 3 poin di atas mantan Wakil Presiden Mike Pence; dan 4 poin di atas Presiden Joe Biden.

Trump memuji posisinya dalam posting terbaru di Truth Social dan dari Save America PAC-nya.

Vladimir Putin dari Rusia jauh dan jauh dari politisi yang paling tidak disukai dalam jajak pendapat, mendaftarkan peringkat 63% sangat tidak menguntungkan dan 12% tidak menguntungkan untuk bersih 75% terhadapnya. Hanya 9% yang memandangnya dengan sangat baik.

Hanya ada dua politisi Amerika dengan peringkat kesukaan bersih-positif dan keduanya adalah Republikan populer: Gubernur GOP Florida Ron DeSantis (Plus-6: 34% menguntungkan, 28% tidak menguntungkan) dan Sen. Tim Scott, RS.C. (Plus-3: 23% menguntungkan, 20% tidak menguntungkan).

Tapi popularitas Trump melambung di atas segalanya karena disukai. Trump memiliki peringkat “sangat” menguntungkan tertinggi (26%). Dia adalah 42% menguntungkan ketika Anda memasukkan 16% yang menjawab dia “menguntungkan.”

DeSantis membuntuti Trump dengan 7 poin dalam kategori “sangat” menguntungkan dan memiliki 19% menguntungkan, tetapi totalnya yang menguntungkan adalah 34 poin. Itu bagus untuk dasi tempat ketujuh dengan Hillary Clinton, yang 8 poin lebih sedikit dari Trump yang memimpin.

Top 10 politisi paling populer, menurut jajak pendapat:

1. Trump 42%

2. Sander 40%

3. Pence 39%

4. Biden 38%

5. VP Kamala Harris 37%

6. Senator Ted Cruz, R-Texas, 35%

7. DeSantis dan Hillary Clinton terikat pada 34%

9. Ketua DPR Nancy Pelosi, D-Calif., 29%

10. Mantan Menteri Luar Negeri Mike Pompeo dan Rep. Alexandria Ocasio-Cortez terikat pada 27%

Pusat Studi Politik Amerika Harvard, The Harris Poll dan HarrisX melakukan jajak pendapat 28-29 Juni di antara 1.308 pemilih terdaftar. Tidak ada margin kesalahan yang diberikan dalam hasil jajak pendapat, dalam analisis, atau laporan The Hill tentang hasil tersebut.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya