Trump Kecam ‘Kegagalan Menakjubkan Biden’, Hormati ‘Negara Ultra MAGA’

ESENSINEWS.com - 3 minggu Yang Lalu
Trump Kecam ‘Kegagalan Menakjubkan Biden’, Hormati ‘Negara Ultra MAGA’
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Orang Amerika yang memberikan suara dalam paruh waktu ini hanya perlu menilai di mana mereka berada beberapa tahun yang lalu, mantan Presiden Donald Trump mengatakan pada rapat umum Save America di Ford Wyoming Center di Casper, Wyoming, pada Sabtu malam seprti dikutip Newsmax.

“Kontras antara keberhasilan pemerintahan Trump dan kegagalan Joe Biden yang menakjubkan sangat mencolok,” kata Trump dalam rapat umum, yang disiarkan langsung di Newsmax . “Bandingkan betapa hebatnya Amerika dua tahun lalu. Coba bandingkan dengan hari ini.

“Dua tahun lalu, lihat, di mana kami melakukan hal-hal yang tidak terpikirkan oleh siapa pun. Dan kemudian tiga tahun lalu, itu bahkan lebih dari itu, dan kemudian kami dipukul dengan omong kosong yang keluar dari China, virus China.”

Trump kembali ke tur reli kampanye setelah jeda beberapa minggu, mengejar kandidat utama GOP Wyoming House Harriet Hageman. Dia merayakan kampanye untuk menggulingkan “RINO” (Republik hanya dalam nama) Rep. Liz Cheney, R-Wyo., dan julukan baru untuk pendukungnya yang sangat setia.

“Mereka memberi kami nama baru — mereka membuat sedikit kesalahan dengan ini — tetapi ini adalah negara Ultra MAGA: Ultra MAGA, bahkan lebih baik!” Trump memulai pidatonya, yang berlangsung lebih dari 1,5 jam.

“Selama enam bulan ke depan, rakyat Wyoming akan memilih untuk mencampakkan anggota kongres RINO Anda, Liz Cheney. Dan Anda akan mengirim Harriet Hageman yang luar biasa ke Kongres, dan bersama-sama kita akan mengakhiri karir politik gila Nancy Pelosi sekali saja. dan untuk semuanya. Gila Nancy; dia gila.”

Trump membuka dengan teguran yang ditargetkan dari Cheney untuk “pembawa perang” dan menjadi “Amerika terakhir.”

“Ketika saya di sana, kami dihormati,” kata Trump tentang kepresidenannya. “Tidak ada yang akan berperang dengan kami. Tidak ada, oke? Kami tidak perlu berperang agar orang tahu bahwa kami adalah yang terberat dan kami yang terkuat. Kami melakukannya dengan cara yang jauh berbeda.

“Dia adalah wajah rawa Washington dan kebijakan luar negeri yang sama dari Clinton, Bush, Obama, Bidens, dan seluruh lembaga politik yang sakit.”

Trump membuat komentar baru yang mengecam komite “tidak memilih” DPR pada 6 Januari, yang diikuti Cheney dan ditunjuk sebagai ketua bersama dalam upayanya untuk menyerang Trump.

“Saya telah mengambil kue untuk penyelidikan,” kata Trump tentang segudang penyelidikan dan “tipuan” untuk menodainya sebagai calon, presiden, dan mantan presiden. “Seorang teman saya berkata, ‘Anda tahu, ini telah berlangsung selama bertahun-tahun: Anda harus menjadi orang paling jujur ​​dalam sejarah negara kita.'”

Hageman mengalahkan Cheney dengan 30 poin dalam jajak pendapat baru-baru ini.

“Saya akan merebut kembali satu-satunya kursi kongres Wyoming dari Virginia yang memilikinya,” kata Hageman kepada kerumunan yang parau sebelum Trump naik ke panggung.

Trump memuji yang utama Hageman “sebagai yang paling penting” di seluruh negeri.

“Wyoming, seluruh Amerika mengandalkan Anda,” kata Trump. “Anda telah menjadi sangat penting. Kita semua tahu betapa hebatnya negara bagian Anda, betapa indahnya negara bagian Anda, tetapi Anda telah menjadi—secara politik—Anda berada di urutan teratas dalam daftar.”

Trump mengulangi mantranya bahwa “orang sakit” di Washington, DC, adalah “bahaya terbesar” bagi negara kita.

“Ini adalah orang-orang jahat; itu sebabnya bahaya terbesar kita bukan dari luar negara kita,” kata Trump. “Bahaya terbesar kita adalah orang sakit dari dalam. Begitulah adanya.

“Dan jika Liz Cheney benar-benar peduli untuk menyelamatkan demokrasi Amerika, alih-alih menganiaya Partai Republik, dia akan menuntut agar semua orang yang terlibat dalam tipuan Rusia, Rusia, Rusia diekspos dan dituntut secara hukum.”

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya