Trump Dukung Perwakilan Wilson, Duncan, Armstrong

ESENSINEWS.com - 3 minggu Yang Lalu
Trump Dukung Perwakilan Wilson, Duncan, Armstrong
 - (ESENSINEWS.com)
ESENSINEWS.com – Mantan Presiden Donald Trump pada hari Minggu memberikan “pengesahan lengkap dan total” untuk wakil petahana Joe Wilson, RS.C., Jeff Duncan, RS.C., dan Kelly Armstrong, RN.D., sambil mengingatkan pemilih Carolina Selatan tentang keputusannya. pengesahan Katie Arrington terhadap Rep. Nancy Mace, RS.C., yang telah menarik kemarahannya.

“Anggota Kongres Joe Wilson,” tulis Trump, adalah “pensiunan Kolonel Pengawal Nasional Angkatan Darat Carolina Selatan, Joe berjuang untuk Mempertahankan Negara kita, Memperkuat Militer, Mendukung Veteran kita, Mengamankan Perbatasan, dan Melindungi Amandemen Kedua kita.”

Adapun Duncan, kata mantan presiden, dia “bekerja keras untuk Mengamankan Kemerdekaan Energi Amerika, Menumbuhkan Ekonomi kita, Memperkuat Militer kita, Mendukung Veteran kita, Melindungi Perbatasan, dan Mempertahankan Amandemen Kedua kita.”

Trump mengatakan tentang Kelly bahwa dia “berjuang tanpa lelah melawan Perburuan Penyihir Kiri Radikal yang tak ada habisnya, dan dia terus membela Rakyat Amerika dengan kuat melawan penyalahgunaan kekuasaan Demokrat yang sedang berlangsung. Kelly bekerja keras untuk Memperjuangkan Energi Amerika, Mengamankan Perbatasan kita, Melindungi Amandemen Kedua, dan Dukung Veteran Pemberani kami.”

“Jangan lupa bahwa Katie Arrington, orang yang luar biasa, sedang melawan Nancy Mace yang mengerikan, yang benar-benar mengecewakan kita,” tulis Trump. “Nancy berkelahi dengan Partai Republik sepanjang waktu dan sama sekali tidak menyukainya. Terus terang, dia dibenci oleh hampir semua orang, dan siapa yang membutuhkan itu di Kongres, atau di Partai Republik?”

“Kebijakan Katie Arrington sempurna, dia pekerja keras, dan dia mencintai Negara Bagian Carolina Selatan, di mana dia mendapat dukungan luar biasa dari hampir semua orang yang mengenalnya — terutama jika dia dibandingkan dengan Nancy Mace!” Trump melanjutkan.

“Pilih Katie Arrington pada hari Selasa, dan terima kasih atas dukungan besar yang saya dapatkan di Carolina Selatan – dua kemenangan telak, dan siapa tahu, mungkin satu lagi segera datang!”

Mace memiliki sedikit keunggulan atas Arrington dalam jajak pendapat 2 Juni terlepas dari dukungan Trump. Dia telah marah padanya karena mengesahkan kemenangan Presiden Joe Biden pada tahun 2020.

Pemilihan pendahuluan North Dakota dan South Carolina dijadwalkan pada 14 Juni.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya