Bassis Bon Jovi Alec Jhon Such Meninggal Dunia

ESENSINEWS.com - 2 bulan Yang Lalu
Bassis Bon Jovi Alec Jhon Such Meninggal Dunia
 - (Richie Sambora, Jon Bon Jovi dan Alec John Such dari Bon Jovi dalam konser pada 12 Desember 1985 di The Forum di Los Angeles. (Jeffrey Mayer/Rock Negatives/MediaPunch/IPX))

ESENSINEWS.com – Alec John Such, bassis dan salah satu pendiri Bon Jovi, meninggal dunia. Dia berusia 70 tahun.

Jon Bon Jovi pada hari Minggu mengumumkan kematian John Such, bassis band rock New Jersey dari tahun 1983 hingga 1994. Tidak ada rincian tentang kapan atau bagaimana John Such meninggal segera tersedia. Seorang humas untuk Bon Jovi tidak segera menanggapi pesan seperti dikutip dari Newsmax.com.

“Dia asli,” tulis Bon Jovi dalam sebuah posting di Twitter. “Sebagai anggota pendiri Bon Jovi, Alec merupakan bagian integral dari pembentukan band.”

Bon Jovi memuji John Such karena menyatukan band, mencatat bahwa dia adalah teman masa kecil drummer Tico Torres dan membawa gitaris dan penulis lagu Richie Sambora untuk melihat penampilan band. John Such pernah bermain di sebuah band bernama Message with Sambora.

The Yonkers, John Such kelahiran New York adalah seorang tokoh veteran di kancah musik New Jersey yang berkembang pesat yang membantu menelurkan Bon Jovi. Sebagai manajer Hunka Bunka Ballroom di Sayreville, New Jersey, John Such memesan Jon Bon Jovi & The Wild Ones sebelum bergabung dengan band penyanyi-penulis lagu. Dia bermain dengan Bon Jovi melalui masa kejayaan grup di tahun 80-an.

John Such meninggalkan band pada tahun 1994, ketika ia digantikan oleh bassis Hugh McDonald. Dia kemudian bergabung kembali dengan band untuk induksi ke Rock & Roll Hall of Fame pada tahun 2018.

“Ketika Jon Bon Jovi menelepon saya dan meminta saya untuk berada di bandnya bertahun-tahun yang lalu, saya segera menyadari betapa seriusnya dia dan dia memiliki visi yang ingin dia bawa ke kami,” kata John Such di acara pembukaan Hall of Fame. .“Dan saya sangat senang telah menjadi bagian dari visi itu.”

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya