Jajak Pendapat : Pemilihan Mid Term GOP Ungguli Demokrat 9 Poin

ESENSINEWS.com - 2 bulan Yang Lalu
Jajak Pendapat : Pemilihan Mid Term GOP Ungguli Demokrat 9 Poin
BELEWS CREEK, NC – MAY 17: People vote during Primary day on May 17, 2022 in Belews Creek, North Carolina. Residents are voting for who they want to replace retiring Sen. Richard Burr. (Photo by Melissa Sue Gerrits/Getty Images) - (ESENSINEWS.com)
ESENSINEWS.com – Sebuah jajak pendapat Rasmussen Reports baru yang diterbitkan Jumat menemukan bahwa kandidat kongres GOP generik terus mendapatkan dukungan terhadap Demokrat dengan poin penuh lainnya jika pemilihan diadakan hari ini.

Menurut jajak pendapat baru, 48% pemilih kemungkinan akan menarik tuas untuk kandidat Partai Republik versus 39% memberikan suara untuk Demokrat generik, peningkatan poin penuh untuk GOP pada bulan lalu seperti dikutip Newsmax.com

Survei terhadap 2.500 pemilih kemungkinan dilakukan 15-19 Mei oleh Pulse Opinion Research LLC dan memiliki margin kesalahan plus atau minus 2 poin persentase, menurut organisasi tersebut.

Delapan persen dari mereka yang disurvei mengatakan mereka tidak yakin siapa yang akan mereka pilih, dan 4% mengatakan mereka akan memilih seseorang di luar dua partai politik besar.

Jajak pendapat baru menunjukkan Partai Republik dengan keunggulan 9 poin, dibandingkan dengan keunggulan 1 poin yang dimiliki Demokrat menuju paruh waktu 2018 yang melihat mereka mengendalikan Dewan Perwakilan Rakyat.

Partai Republik, bagaimanapun, mempertahankan mayoritas di Senat sampai kamar itu tumpah secara merata setelah pemilihan 2020, memberi Demokrat keuntungan karena Wakil Presiden Kamala Harris memberikan suara yang mengikat.

Di antara keuntungan untuk kandidat Partai Republik, survei menemukan bahwa 45% pemilih yang tidak terafiliasi akan memberikan suara mereka untuk GOP dibandingkan dengan hanya 27% untuk Demokrat, dengan 18% tetap ragu-ragu dan 10% memilih kandidat pihak ketiga.

Dukungan untuk Demokrat di dalam partai adalah 80%, menurut jajak pendapat, kontras dengan 88% dari Partai Republik yang mendukung kandidat mereka sendiri.

Di sepanjang garis ras, jajak pendapat baru menemukan bahwa 54% orang kulit putih, 23% pemilih kulit hitam dan 46% minoritas lainnya akan mendukung kandidat Partai Republik, dibandingkan dengan 36% orang kulit putih, 60% pemilih kulit hitam, dan 38% minoritas lainnya mendukung. Demokrat generik.

Pria lebih cenderung mendukung GOP daripada wanita, 52% hingga 45%, dan pemilih di bawah 40 tahun lebih cenderung mendukung Demokrat, 44% hingga 36%, menurut survei tersebut.

Partai Republik juga memimpin Demokrat dengan 10 poin persentase dalam hal pendapatan, dengan 50% orang yang mendukung GOP berpenghasilan antara $ 100.000 hingga $ 200.000, dibandingkan dengan 40% mendukung Demokrat, menurut jajak pendapat.

Temuan lain dari survei tersebut memiliki mayoritas dari mereka yang menanggapi menyebut diri mereka “pro-pilihan” pada pertanyaan aborsi sementara pada saat yang sama mengatakan mereka mendukung undang-undang negara bagian yang akan membatasi seberapa terlambat dalam kehamilan aborsi dapat dilakukan.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya