Tingkat Persetujuan Pemilih Hispanik untuk Biden Anjlok Menjadi 26 Persen

ESENSINEWS.com - 2 bulan Yang Lalu
Tingkat Persetujuan Pemilih Hispanik untuk Biden Anjlok Menjadi 26 Persen
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWSN.comPeringkat persetujuan Presiden Biden di antara orang Amerika Hispanik telah anjlok menjadi 26%, menurut jajak pendapat Rabu dari Universitas Quinnipiac.

Biden kurang populer di kalangan orang Hispanik dibandingkan demografi lainnya, termasuk usia dan jenis kelamin, menurut jajak pendapat tersebut . Jajak pendapat Quinnipiac yang sama yang dilakukan tahun lalu menempatkan dukungan Hispanik untuk Biden sebesar 55%.

Biden secara konsisten mencapai posisi terendah baru dalam jajak pendapat selama hampir satu tahun.

Presiden Biden mendengarkan saat Perdana Menteri Swedia Magdalena Andersson berbicara di Taman Mawar Gedung Putih di Washington, Kamis, 19 Mei 2022, juga dengan Presiden Finlandia Sauli Niinisto.  (Foto AP/Andrew Harnik)

Pemuda Amerika dan pria kulit putih juga memiliki persetujuan yang rendah untuk Biden, masing-masing sebesar 27% dan 29%.

Peringkat persetujuan tertinggi presiden adalah di antara orang Amerika yang berusia lebih dari 65 tahun dan orang kulit hitam Amerika, masing-masing sebesar 45% dan 63%. Orang kulit hitam Amerika adalah satu-satunya demografi di mana Biden memiliki peringkat persetujuan positif, menurut jajak pendapat.

Biden telah menghadapi kritik keras atas penanganannya terhadap krisis yang sedang berlangsung di perbatasan AS-Meksiko. 

Jajak pendapat itu dilakukan beberapa hari sebelum pemerintahan Biden berencana untuk mengakhiri Judul 42 , aturan COVID-19 era Trump yang memungkinkan pejabat perbatasan dengan cepat mendeportasi sebagian besar migran. Menteri Keamanan Dalam Negeri Alejandro Mayorkas telah mengakui bahwa mengakhiri aturan hanya akan memperburuk lonjakan yang sedang berlangsung.

Pemerintahan Biden telah berulang kali berargumen bahwa lonjakan di perbatasan mengikuti pola satu tahun. Sementara perbatasan selatan telah melihat pola peningkatan migrasi setiap musim semi, lonjakan pada tahun 2021 dan 2022 jauh melampaui tahun-tahun sebelumnya.

 

 

Sumber : Foxbews

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya