Berikut Formasi “Dream Team” Timnas ala Hasani Abdulgani

ESENSINEWS.com - 2 bulan Yang Lalu
Berikut Formasi “Dream Team” Timnas ala Hasani Abdulgani
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Tinggal selangkah urusan naturalisasi tiga pilar utama PSSI kan segera rampung. Ketiga pemain itu yakni, Jordo Amat, Sandy Walsh dan Shane Pattynama.

Anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani ternyata punya fornula dan formasi “dream team” timnas yang akan tampil di kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan di pusatkan di Kuwait pada 14 Juni 2022. Hal tersebut diketahui lewat unggahanya di akun instagram miliknya.

Tim Garuda besutan Shin Tae-yong diperkirakan akan bermaterikan pemain dengan kualitas menjanjikkan. Karena akan banyak diperkuat pemain-pemain yang bermain di Eropa termasuk Asia.

Namun tiga pemain diantaranya masih dalam proses naturalisasi yakni Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama yang saat ini berseragam klub-klib liga utama di Eropa.

Sementara, Hasani Abdulgani sendiru yang mengurus proses naturalisasi ketiga pemain tersebut bahkan mengunggah formasi impiannya melalui akun instagram pribadinya.

Hasani Abdulgani menyertakan, ketiga pemain calon naturalisasi yang saat ini prosesnya masih di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

“The Dream Team. Mungkinkah?” tulis @hasaniabdulgani dalam unggahannya pada Sabtu (30/4/2022) kemarin.

Dari unggahannya tersebut, terdapat 9 pemain yang bermain di kompetisi luar negeri masuk dalam starting eleven dengan formasi 4-3-3. Berikut susunannya

Diposisi penjaga gawang ada Nadeo Argawinata, dibek kri ada Pratama Arhan, bek kanan Asnawa Mangkualam, duet bek tengah Jordi Amat dan Elkan Baggot.

Trio dilini tengah Shayne Pattynama, Marc Klok, Sandy Walsh. Sedangkan trio didepan Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri

Nadeo Argawinata; Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Marc Klok, Sandy Walsh Shayne Pattynama, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya