Dituding Tukang Hasut, Dokter Tifa Sebut Abu Janda, Denny Siregar, dan Eko Kuntadhi Musuh Negara

ESENSINEWS.com - 4 minggu Yang Lalu
Dituding Tukang Hasut, Dokter Tifa Sebut Abu Janda, Denny Siregar, dan Eko Kuntadhi Musuh Negara
 - (Foto kolase pegiat media sosial Abu Janda, Deni Siregar, dan Eko Kuntadhi. [Suara.com])

ESENSINEWS.com – Keberadaan pegiat media sosial macam Abu Janda, Denny Siregar, Eko Khintadi sering kali diresahakan sebagian kalangan.

Pasalnya ketiga orang di atas sering kali membuat gaduh lewat pernyataan kontroversinya ketika menyinggung persoalan agama.

Rupanya kelakuan kawan Ade Armando itu turut diresahkan oleh dokter Tifa. Melalui akun twitternya, ia menyebut Abu Janda, Denny Siregar dan Eko Kunthadi sebagai orang munafik.

“Orang  paling berbahaya adalah orang yang mengaku Islam, tetapi menghasut untuk membenci Islam. Itulah orang munafik,” cuit dokter Tifa, Sabtu (23/04/2022).

“Contoh orang munafik paling nyata itu  gembong buzzer Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kunthadi,” lanjutnya.

Dokter Tifa
@DokterTifa
Orang paling berbahaya adalah Orang yang mengaku Islam, tetapi menghasut untuk membenci Islam. Itulah orang munafik. Contoh Munafik paling nyata itu gembong Buzzer Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kunthadi. Mereka itulah musuh agama sekaligus musuh negara.
3.5K
Reply
Share

Dokter Tifa juga tak segan melabeli para pegiat media sosial di atas sebagai musuh besar umat muslim dan negara.

“Mereka itulah musuh agama sekaligus  musuh negara,” tegasnya.

Di cuitannya sebelumnya, dokter Tifa juga heran mengapa Abu Janda dan kawan-kawan mau menerima pekerjaan yang ditugaskan untuk mengadu domba masyarakat Indonesia.

Kadang suka mikir, buzzer-buzzer seperti Denny Siregar, Abu Janda, Eko Kuntadi, yang hari-hanya tak henti adu domba rakyat. Mereka dapat apa sih? Kaya juga tidak,”

“12 tahun tidak ada perubahannya. Tetep kucel. Dosa numpuk, sementara tuan mereka makin kaya raya. Sadar nggak sih mereka itu,” pungkas dokter Tifa.

Sontak saja cuitan dojter Tifa itu sukses menuai perhatian warganet di kolom komentar. Sebagian besar dari mereka turut resah dengan kelakuan Abu Janda, Denny Siregar dan Eko Kuntadhi tersebut.

“Betul dok mudah-mudahan Deni, Abu gosok sama Eko Kuntet kena hukum jalanan sama kayak sih Ade Armando kolor item. Soalnya polisi udah gak bisa dipercaya lagi,” ujar akun @ijaja**.

“Sepertinya mereka kurang perhatian waktu kecil dok,” imbuh akun @bintang_16**.

“Orang-oramg semacam ini adalah kwarij modern, bisa membunuh orang lain atas nama Tuhan, seperti kaum-kaum yang membunuhi sahabat rasul setelah itu shalat,” sahut akun @penjelajah7**.

“Mereka bukan islam tapi kaki tangan PKI, PKC RRC, 9 naga, oligarki untuk  menghancurkan islam, adu domba rakyat,” tandas akun @lcu6**.

Sumber : Suara.com
0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya