Demokrat Gunakan Teknologi Besar untuk Hancurkan Amerika

ESENSINEWS.com - 1 bulan Yang Lalu
Demokrat Gunakan Teknologi Besar untuk Hancurkan Amerika
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Penulis dan pemodal ventura JD Vance mengatakan kepada Newsmax pada hari Kamis bahwa Demokrat berusaha menghancurkan negara dengan bantuan dari “perusahaan media sosial untuk menyensor kaum konservatif.”

“Alih-alih melakukan apa pun tentang itu, banyak konservatif berkemauan lemah tidak dapat mendorong kembali – baik melawan Demokrat atau terhadap perusahaan yang mengendalikan agenda mereka – dan itu harus dihentikan,” Vance, kandidat GOP senat AS untuk Ohio , katanya saat tampil di” Spicer & Co.”

Vance, penulis “Hillbilly Elegy,” sebuah memoar tentang kehidupan awalnya di dekat Appalachia, menekankan perlunya mengirim mereka ke Kongres yang “benar-benar berasal dari rakyat kita.”

“Kita harus mulai mengirim orang-orang yang benar-benar … tahu bagaimana rasanya tumbuh dalam keluarga kelas menengah di Ohio dan benar-benar memiliki keinginan untuk memperjuangkan pemilih itu begitu mereka tiba di Washington, DC. Saya pikir itulah saya. , dan itulah mengapa kami akan menang,” kata Vance seperti dikutip Newsmax.

Vance juga membahas kekhawatiran tentang keadaan kampanyenya serta pendapat masa lalunya tentang mantan Presiden Donald Trump, yang menunjukkan rekomendasi koreksi arah oleh jajak pendapat pro-Vance Tony Fabrizio dilebih-lebihkan.

“Saya kira kita tidak perlu koreksi arah. Saya pikir kita hanya perlu menceritakan kisah kita,” katanya.

Dalam sebuah wawancara dengan Charlie Rose pada tahun 2016, Vance berkata, “Saya seorang pria Never Trump. Saya tidak pernah menyukainya.”

Pada hari Kamis, Vance berkata, “Maksud saya, lihat, saya telah sangat jujur ​​kepada para pemilih bahwa saya bukan seorang pria Trump pada tahun 2015, dan $ 4 juta dari uang luar negara telah datang ke perlombaan ini untuk menyerang saya. hal-hal yang banyak orang katakan pada tahun 2015 atau 2016. Saya telah menjadi pendukung kuat presiden selama beberapa tahun terakhir dan terus terang berharap dia akan mencalonkan diri lagi pada tahun 2024 karena saya pikir negara membutuhkannya.”

Ketika ditanya tentang status sumbangan untuk kampanyenya, Vance menorehkannya dengan “tidak ikut serta dalam persaingan” seperti kandidat lainnya. Dia merujuk keberhasilan penggalangan dana dalam dua kuartal terakhir.

Vance juga mengatakan dia kadang-kadang berbicara dengan mantan presiden dan percaya ada kemungkinan besar Trump tidak akan mendukung siapa pun dalam pemilihan Senat.

“Saya ingin dia mendukung saya, atau terbaik kedua, saya ingin dia tetap netral dalam balapan. Dan saya pikir ada peluang bagus itu akan terjadi,” kata Vance.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya