Cegah Imigran Ilegal, Garda Nasiona Texas Jalankan Latihan di Perbatasan AS – Mexico

ESENSINEWS.com - 1 bulan Yang Lalu
Cegah Imigran Ilegal, Garda Nasiona Texas Jalankan Latihan di Perbatasan AS – Mexico
 - (Photo : (Foxnews))

 Selama enam minggu ke depan, anggota Garda Nasional Texas akan menjalankan latihan di perbatasan AS – Meksiko untuk membantu mempersiapkan apa yang disebut pejabat, kemungkinan peristiwa migrasi massal ketika Judul 42 berakhir pada bulan Mei. 

“Kami siap dan membanjiri pelabuhan masuk di Texas tidak akan terjadi,” kata Kepala Staf Operasi Perbatasan Barat Daya Kolonel Patrick Nolan. 

Garda Nasional Texas menjalankan latihan untuk mempersiapkan acara migrasi massal di Mission, TX, pada Kamis, 7 April 2022. (FOX)

Garda Nasional Texas menjalankan latihan untuk mempersiapkan acara migrasi massal di Mission, TX, pada Kamis, 7 April 2022. (FOX)

Ketika Judul 42 berakhir pada bulan Mei, pejabat di Texas mengharapkan ribuan penyeberangan  imigran ilegal setiap hari.

“Dengan perbatasan 1900 mil, Texas bisa dibilang sebagai garis depan pertahanan,” kata Kolonel Nolan. 

Judul 42 ditetapkan untuk segera mengusir migran kembali ke negara asal mereka karena penyakit menular. Ketika berakhir pada 23 Mei, DHS memproyeksikan ribuan penyeberangan liar setiap hari. 

Kolonel Nolan mengatakan penyeberangan ilegal menimbulkan masalah keamanan tidak hanya untuk Texas, tetapi seluruh negara. Penjahat akan mencari untuk menyeberang, katanya. 

Ada potensi pelaku kriminal bertemu dengan orang biasa yang melintas dan melewati proses patroli perbatasan,” kata Kolonel Nolan. 

Pelatihan pertama, diperintahkan oleh Gubernur Texas Greg Abbott, berlangsung di Rio Grande Valley. 

“Secara tradisional, daerah ini melihat beberapa aktivitas imigrasi ilegal tertinggi,” kata Kolonel Nolan. 

Namun, dengan lebih banyak sepatu bot di tanah, dan pesawat di langit, Garda Nasional Texas, bersama dengan lembaga lain berharap untuk mencegah dan menghentikan penyeberangan ilegal ini. 

Puluhan anggota penjaga berlatih di Mission, TX, dalam persiapan untuk acara migrasi massal saat Gelar 42 dicabut pada Mei, pada Kamis, 7 April 2022. (FOX)

“Kita harus melihat kemungkinan nyata bahwa kita mungkin harus menanggapi lebih dari satu peristiwa di lebih dari satu tempat,” kata Kolonel Nolan.

Sudah tahun ini, ada hampir satu juta pertemuan migran di perbatasan, dengan lonjakan pertemuan kecil tanpa pendamping. 

Sumber : Foxnews
0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya