Tur Kid Rock dengan Video Ucapan Trump ‘I Love You All’

ESENSINEWS.com - 1 bulan Yang Lalu
Tur Kid Rock dengan Video Ucapan Trump ‘I Love You All’
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – Tur “Bad Reputation” Kid Rock dimulai dengan video ucapan selamat kepada penggemar dari mantan Presiden Donald Trump minggu ini.

Video diputar di awal tur Rabu malam di Ford Center di Evansville, Indiana, USA Today dilansir dari video TikTok yang  diposting oleh seorang penonton konser.

“Halo semuanya, aku cinta kalian semua,” kata Trump dalam video yang telah menghasilkan lebih dari 92.000 hati dan 742.000 penayangan. “Kalian akan bersenang-senang di konser Kid Rock malam ini. Sejujurnya, dia luar biasa. Kalian semua yang hadir adalah tulang punggung sejati negara kita yang hebat: pekerja keras, takut akan Tuhan, patriot rock ‘n’ roll .”

Trump, yang telah memiliki Kid Rock sebagai mitra golf, bercanda musisi harus tetap pada karirnya di dunia hiburan.

“Salah satu penghibur terbesar di zaman kita – bukan pegolf terbaik, dengan cara apa pun,” lanjut Trump dalam video tersebut. “Permainan golfnya membutuhkan sedikit kerja keras. Tapi, penghibur yang hebat, dan itulah mengapa Anda ada di sana.

“Mari kita semua terus mencintai satu sama lain, berjuang untuk kebebasan yang diberikan Tuhan, dan yang terpenting, mari membuat Amerika kembali bergoyang!”

Kid Rock mereka keluar, membuka dengan hit barunya “We the People,” menghancurkan tirani COVID, Dr. Anthony Fauci, Black Lives Matter, Big Tech, berita palsu, dan Presiden Joe Biden.

Seperti Trump, Kid Rock, seorang penduduk asli Michigan bernama Robert James Ritchie, berbicara tanpa naskah dan menekankan kebebasan dan eksepsionalisme Amerika dalam musiknya.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya