Nama Joe Biden Disebut dalam Konspirasi Anaknya dengan Perusahaan China

ESENSINEWS.com - 1 bulan Yang Lalu
Nama Joe Biden Disebut dalam Konspirasi Anaknya dengan Perusahaan China
 - (ESENSINEWS.com)

Seorang saksi dalam proses juri agung Hunter Biden ditanya tentang kesepakatan Biden dengan konglomerat energi China, bersama dengan identitas “orang besar” selama kesaksian di bawah sumpah di Wilmington, Delaware, menurut laporan New York Post .

Mengutip laporan Post, sumber yang mengetahui pekerjaan dewan juri mengatakan pertanyaan itu diajukan setelah saksi ditunjukkan sepotong bukti, termasuk pertanyaan samar “10 dipegang oleh H untuk orang besar?”

Garis pertanyaan juri agung menindaklanjuti laporan New York Post terpisah dari Oktober 2020 — yang turun hanya beberapa hari sebelum pertempuran pemilihan presiden antara Donald Trump dan Joe Biden — ketika James Gilliar, mantan mitra bisnis Hunter Biden, menguraikan usulan tersebut. persentase distribusi ekuitas di perusahaan yang didirikan sebagai usaha patungan dengan CEFC China Energy Co.

Identitas “orang besar” belum diverifikasi secara publik. Namun, pada Oktober 2020, Tony Bobulinski, seorang veteran Angkatan Laut AS dan mantan mitra bisnis Hunter Biden, menyatakan bahwa Joe Biden adalah “orang besar.”

Bobulinski menambahkan kemudian: “Saya telah mendengar Joe Biden mengatakan dia tidak pernah membahas urusannya dengan Hunter. Itu salah.”

Tak lama setelah Joe Biden memenangkan pemilihan presiden 2020, Hunter Biden mengungkapkan bahwa dia sedang diselidiki untuk “urusan pajak.”

Penyelidikan Hunter Biden saat ini telah diperluas ke kemungkinan tindakan pencucian uang dan pelanggaran undang-undang lobi, menurut laporan. Pekan lalu, Washington Post mengonfirmasi bahwa pada 2017 dan 2018, Hunter Biden dan saudara lelaki presiden, James Biden, mengendalikan pembayaran senilai $4,8 juta dari CEFC China.

Pada tahun 2019, FBI mengambil alih laptop Hunter Biden yang ditinggalkan di bengkel yang berbasis di Delaware. Isi laptop belum dirilis ke publik secara lengkap; tetapi minggu lalu, Rep. Matt Gaetz, R-Fla., berhasil memasukkan komponen hard drive laptop Hunter Biden yang ditangkap ke dalam Catatan Kongres.

Dan pada hari Selasa, Rep. Andrew Clyde, R-Ga., mengatakan kepada Newsmax , “Saya pikir kita perlu melihat laptop itu secara mendalam dan mendalam,” sambil bertanya-tanya informasi apa yang dapat dimiliki negara lain tentang Presiden Biden, melalui kesepakatan sebelumnya dengan Hunter Biden.

“Saya pikir Hunter Biden adalah ancaman keamanan nasional di sini, jadi kami pasti perlu menyelidiki laptop ini,” kata Clyde. “Kami telah mengotentikasinya sekarang. Maksud saya, maksud saya, kami tahu satu setengah tahun yang lalu bahwa ini adalah sumber informasi yang sah.

Demokrat dan teknologi besar dan di elit dan media sayap kiri mencoba menyembunyikan ini pada bulan Oktober, eh, dari rakyat Amerika sebelum pemilihan 2020,” kata Clyde, yang juga mengatakan dia percaya bahwa Presiden Biden “sangat banyak terlibat” dalam kegiatan Hunter.

Kembali pada Oktober 2020, Demokrat dengan cepat meminimalkan dampak laptop yang disita Hunter Biden, awalnya mengatakan laporan asli New York Post telah dibantah, atau merupakan bagian dari kampanye disinformasi Rusia, yang dirancang untuk mendiskreditkan pencalonan presiden Joe Biden.

Minggu ini, kepala staf Gedung Putih Ron Klain mengatakan Presiden Biden “yakin bahwa putranya tidak melanggar hukum” dan “yakin bahwa keluarganya melakukan hal yang benar.”

Dalam diskusi yang disiarkan televisi dengan pembawa acara ABC George Stephanopoulos, Klain menambahkan : “Tetapi sekali lagi, saya ingin menjadi sangat jelas, ini adalah tindakan Hunter dan saudaranya. … Itu masalah pribadi. Mereka tidak melibatkan presiden. . Dan itu pasti sesuatu yang tidak melibatkan siapa pun di Gedung Putih.”

Menurut New York Post, seorang mantan pekerja federal mengatakan mereka yakin sudah ada cukup bukti untuk membangun kasus konspirasi melawan Hunter Biden dan Presiden Biden.

“Saya mengerti bahwa ada putaran, tetapi ini bukan yang kompleks,” kata mantan Jaksa Utah AS Brett Tolman kepada The Post .

 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya