Sesmenpora Jhonni Mardizal Didaulat sebagai Keynote Speech dalam Webinar Esensinews.com dan IMO

ESENSINEWS.com - 4 bulan Yang Lalu
Sesmenpora Jhonni Mardizal Didaulat sebagai Keynote Speech dalam Webinar Esensinews.com dan IMO
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEW.com – Demi memajukan olahraga sepak bola tanah air maka upaya yang gigih dari PSSI di bawah kepemimpinan Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan patut di apresiasi.

Menurut Pemimpin Umum eseninews.com Jerry Massie kegiatan ini dilaksanakan lantaran rasa peduli terhadap sepak bola tanah air.

“Kegiatan ini tak ada unsur politis murni sport, saya sudah lama berpikir apa konttibusi untuk sepak bola tanah air, maka lahirlah ide webinar soal peluang dan target tim Garuda menuju piala Asia dan piala dunia,” kata Jerry juga sempat jadi pemain sepak bola di beberapa klub di Sulawesi utara.

Lanjut kata penyiar program sepak bola di sejumlah radio ini, program naturalisasi PSSI untuk mendongkrak prestasi kita sudah tepat.

“Buktinya, PSSI terus melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain yang merumput di Benua Biru Eropah.

Dan sudah ada beberapa yang sudah pasti memperkuat tim Garuda.

Barangkali, harapan ke depan Indonesia akan semakin bersinar.

“Dengan naturalisasi pemain sekelas Jordy Amat, Sandy Walsh, Shayne Pattinama sampai kiper andalan klub Lega Calcio Sampdoria Emil Audero dan Jordy Wehrmann akan membuat timnas menjadi kekuatan baru di Asia yang pantas diperhitungkan.

“Target dan harapan tentunya timnas Garuda yang diasuh pelatih asal negeri Ginseng Korea Selatan (Korsel) Shin Tae-yong lolos Piala Asia dan terutama piala dunia.

Untuk itu Esensinews com dan Ikatan Media Online Indonesia (IMO) akan menggelar webinar yang bertajuk : Naturalisasi PSSI : “Timnas Indoneisa Tatap Piala Dunia” yang akan di helar pada Senin 14 Maret 2022, Pukul 14.00 WIB.

Semwntara Plt Sekretaris Kementeroan Pemuda dan Olaharaga Jhonni Mardizal  bakal hadir membuka webinar ini. Beliau pin didaulat sebagai keynote speech.

Sejumlah narasumber ternama akan tampil dalam webinar ini di antaranya, Anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Hayono Isman, mantan Pelatih Timnas Bima Sakti, mantan kapten Timnas Charis Yulianto, Pengamat Sepak Bola M Kusnaini, Ketua PSSI Sulawesi Utara Joune Ganda dan Pemimpin Umum Esensinews.com sekaligus pemerhati sepak bola Jerry Massie

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya