PSSI Beri Sinyal Bakal Menaturalisasi 5 Pemain Keturunan

ESENSINEWS.com - 4 bulan Yang Lalu
PSSI Beri Sinyal Bakal Menaturalisasi 5 Pemain Keturunan
 - ()

ESENSINEWS.xom – Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, melemparkan kode bahwa bisa saja pihak federasi menaturalisasi lima pemain keturunan Indonesia.

Hasani Abdulgani merupakan sosok yang ditugaskan untuk memproses naturalisasi pemain keturunan Indonesia yang direkomendasikan oleh Shin Tae-yong.

Sejauh ini sudah ada tiga nama yang dokumennya sedang diurus, yaitu Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

Bukan hanya itu, masih ada dua nama lagi yang menjadi incaran PSSI untuk dinaturalisasi. Mereka adalah Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann. Kabar sebelumnya hanya satu di antara pemain tersebut yang akan diproses.

Baca Juga: Prediksi Atalanta vs Bayer Leverkusen, Partai 16 Besar Liga Europa Malam Ini

Akan tetapi, Hasani Abdulgani memberikan kode akan sempurna jika semua pemain yang direkomendasikan oleh Shin Tae-yong nantinya bisa membela skuad Garuda.

“4 sehat, 5 Sempurna. Tapi keduanya (Emil dan Jordy) belum menyatakan Yes,” tulis Hasani Abdulgani di keterangan postingan Instagramnya wepeeti dikutip Suara.com, Rabu (9/3/2022).

Postingan Hasani Abdulgani yang memberi kode untuk naturalisasi lima pemain keturunan Indonesia. (Instagram/hasaniabdulgani)
Postingan Hasani Abdulgani yang memberi kode untuk naturalisasi lima pemain keturunan Indonesia. (Instagram/hasaniabdulgani)
Tak pelak, postingan Hasani langsung ramai komentar netizen. Para warganet antusias dengan kode lima pemain yang bakal dinaturalisasi.

“Berarti kalo dua-duanya yes jadi 5 dong,” komentar akmal***

“Semoga sepakat pak,” tulis dess***

Baca Juga: Karim Benzema Tak Lupa Ucapkan Alhamdulillah usai Hattrick ke Gawang PSG di Liga Champions

“Kode kah 5 naturalisasi, wow mengejurkan,” seru daff***

Agen PSSI, sendiri sebelumnya sudah bertemu dengan Emil Audero Mulyadi Namun, ia masih minta waktu untuk memberi jawaban.

Sedangkan Jordy dikabarkan sudah berminat. Akan tetapi, masih belum memberikan kejelasan pasti, sehingga PSSI masih akan terus berkomunikasi dengan dua pemain tersebut.

 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya