Media Mainstream Tiba-tiba Serang Joe Biden

ESENSINEWS.com - 4 bulan Yang Lalu
Media Mainstream Tiba-tiba Serang Joe Biden
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com – dalah satu – satunya alasan Joe Biden menjadi presiden dan tempat pertama. Biden tidak berkampanye untuk pekerjaan itu, dia tidak mengadakan rapat umum atau memberikan pidato atau memberi tahu publik apa yang mungkin dia lakukan jika terpilih. Tidak, selama hampir satu tahun Joe Biden tinggal di rumah bersembunyi dalam ketakutan dari pemilih yang menular. 

Sebaliknya, dia membiarkan organisasi berita membuat kasusnya untuknya, yang mereka lakukan. Media menyembunyikan kesalahan Biden, mereka menyerang dan menyensor kritiknya. Secara umum, mereka tidak memberi petunjuk sama sekali bahwa Anda mungkin memilih manekin pikun dengan sejarah perilaku busuk seumur hidup. Para pemilih tidak tahu, mereka tidak tahu siapa Joe Biden sebenarnya. Namun tiba-tiba, organisasi berita memutuskan untuk memberi tahu mereka. Sangat menakjubkan untuk menontonnya. 

EBRIANNA KEILAR, CNN: Presiden Joe Biden mengalami minggu yang sangat berat dengan kemunduran agendanya. Komplikasi COVID dan Mahkamah Agung memblokir mandat vaksinnya.

CHUCK TODD, NBC: Satu tahun di Mr. Biden memiliki peringkat persetujuan terendah kedua yang pernah diukur di Gedung Putih. Dan itu tidak pernah kurang populer secara nasional.

MARGARET BRENNAN, CBS: 2022 bukan awal yang baik bagi pemerintahan Biden. 

JOHN KING, CNN: Negara ini frustrasi, partainya frustrasi, kita dua minggu memasuki tahun pemilihan paruh waktu, beberapa hari lagi dari peringatan satu tahun, dan sekarang sangat gelap baginya. 

ERIN BURNETT, CNN: Sekarang dia berada di tengah-tengah apa yang oleh penulis buku anak-anak terkenal disebut sebagai waktu yang “mengerikan, mengerikan, tidak baik, sangat buruk”.

BRIANNA KEILAR, CNN: Kebohongan yang akan membawa kita ke salah satu hari tergelap Amerika. 

REPORTER MSNBC: …menjadi salah satu hari tergelap dalam sejarah politik Amerika. 

DON LEMON, CNN: Keesokan harinya adalah salah satu hari tergelap dalam sejarah kita. 

CNN REPORTER: salah satu hari paling dramatis dan gelap dalam sejarah Amerika. 

CBS REPORTER: Salah satu hari tergelap dalam sejarah AS. 

YAMICHE ALCINDOR, MSNBC: Ini adalah salah satu hari tergelap dalam sejarah Amerika dan kami berharap presiden mengatakan hal itu.

 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya