Jajak Pendapat : 50 Persen Frustasi dengan Pemerintahan Joe Biden

ESENSINEWS.com - 4 bulan Yang Lalu
Jajak Pendapat : 50 Persen Frustasi dengan Pemerintahan Joe Biden
 - (ESENSINEWS.com)

Jajak pendapat menandai akhir tahun pertama Biden minggu ini, tetapi setengahnya frustrasi, 49% “kecewa,” dan 40% bahkan “gugup,” menurut jajak pendapat.

Biden memiliki ketidaksetujuan mayoritas pada penanganan ekonominya (62%), imigrasi (64%), hubungan ras (57%), kejahatan (62%), inflasi (70%), kejahatan (61%), kepolisian (62% ), pandemi (51%), pesan COVID (52%), dan Afghanistan (62%), dan hampir 75% mengatakan Amerika berkinerja buruk di bawah Biden dan hanya 4% yang mengatakan semuanya berjalan “sangat baik.”

Jumlahnya serupa pada ekonomi, dan peringkat persetujuan Biden hanya 44% dan sejumlah orang dewasa (40%) “sangat tidak setuju” dengan pekerjaan yang telah dilakukan Biden seperti dikutip newsmax.

Juga, mayoritas orang Amerika (54%) percaya Biden tidak peduli dengan kebutuhan orang-orang seperti mereka, termasuk 35% yang menjawab “tidak sama sekali.”

Tidak ada kategori di mana mayoritas percaya kebijakan Biden telah membuat segalanya lebih baik tahun ini, tetapi mayoritas mengatakan kebijakan Biden telah membuat inflasi (58%) dan ekonomi lebih buruk (52%). Perpecahan politik (48%), imigrasi ilegal (48%), dan rasa hormat Amerika di dunia hampir menjadi mayoritas yang mengatakan bahwa kebijakan Biden memperburuk keadaan.

Jalan ke depan bagi pemerintahan Biden, menurut sebagian besar dari mereka yang disurvei (70%), adalah agar Biden mengurangi inflasi untuk meningkatkan pendapat mereka tentang dia.

YouGov mensurvei 2.094 orang dewasa AS untuk CBS News antara 12-14 Januari, dan jajak pendapat tersebut memiliki margin kesalahan plus atau minus 2,5 poin persentase.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya