Reynold Wuisan Terima SK Ketua DPD Partai Hanura Sulut

ESENSINEWS.com - 7 bulan Yang Lalu
Reynold Wuisan Terima SK Ketua DPD Partai Hanura Sulut
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.Terjawab sudah isu miring mengenai SK Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara yang tertahan selama 5 bulan sejak Musdalub dilaksanakan pada Juni 2021, di Hotel Sultan di Kotamobagu.

Reynold Wuisan ketika dikonfirmasi isu ini menanggapi dengan santai bahwa SK sudah di tangan.

Harusnya akhir Desember 2021 saya mengambil SK di Jakarta, tapi karena akhir tahun sebaiknya bersama keluarga tercinta” tandas Reynold Wuisan dengan santai.

Namun pada Rabu, 29 Desember 2021, DPP Partai Hanura dengan nomor : 208/B.2/DPP-HANURA /XXI/2021 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DR. Oesman Sapta dan Sekretais Jendral Kodrat Shah memutuskan Reynold S. Wuisan resmi menjabat sebagai Ketua DPD Sulawesi Utara periode 2021-2025.

SK Tentang Susunan Pengurus DPD Partai Hanura Sulut

Dan membatalkan atau mencabut SK Ketua DPD Sulut Jackson A. W. Kumaat, No.061/B.2/DPP.HANURA/VII/2020 yang dikeluarkan pada 17 Juli 2020 menjadi salah satu konsideran SK di nyatakan sudah tidak berlaku lagi.

Ketika dihubungi oleh awak media, Ketua DPD Hanura Sulut terpilih hasil Musdalub Reynold Wuisan menjawab bahwa SK sudah di serahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) OKK DPP Benny Rhamdani pada Selasa 4 Januari 2022 di Kantor DPP di saksikan Wasekjend Berny Tamara dan para Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Hanura.

“Puji Tuhan Alhamdulillah, ini semua karena campur tangan Tuhan. Terima kasih Ketum DR. Oesman Sapta dan Sekjend Kodrat Shah, terima kasih Waketum OKK Benny Rhamdani yang sudah berhasil melaksanakan Musdalub karena kapasitas sebagai PLT Ketua DPD Sulut, beliau juga adalah pembantu Presiden RI Joko Widodo sebagai Kepala BP2MI. Bang Benny sudah medidikasikan tenaga, waktu serta materi untuk akhirnya Musdalub bisa terlaksana dengan baik, itu sebagai bukti kecintaan beliau terhadap Partai Hanura di Sulut. Tidak pernah kami bayangkan seorang pejabat negara yang sudah pasti sangat sibuk, atas restu Ketum Oesman Sapta, beliau masih mau membenahi Partai Hanura di Sulut dan di dukung penuh seluruh DPC. Terima kasih buat Ketua dan pimpinan 15 DPC Kabupaten Kota se Sulut termasuk Tim Formatur yang sudah menyelesaikan rangkaian Musdalub. Saya bersama Sekretaris DPD Rusli Umar dan jajaran DPD Sulut mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk kembali bersatu dan rapatkan barisan dan kembali merajut soliditas sembari kerja-kerja organisasi menyambut agenda 2024″ jelas Wuisan.

Reynold Wuisan dan Benny Rhamdani.

Wuisan juga mengajak para milenial dan tokoh masyarakat yang ingin berpolitik putih dan elegan untuk bergabung di Partai Hanura.

“Kami Partai yang terbuka dan Nasionalis. Khusus bagi mereka yang terpanggil, terpilih dan setia untuk mengawal Hati Nurani Rakyat yang pasti yang berjiwa mandiri dan berdikari karena itu adalah Energy Terbaik untuk masa depan” tutup Wuisan yang juga anggota DPRD Kota Manado.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya