Mandat Vaksin Presiden Joe Biden Ditolak Mahkamah Agung

ESENSINEWS.com - 7 bulan Yang Lalu
Mandat Vaksin Presiden Joe Biden Ditolak Mahkamah Agung
 - (ESENSINEWS.com)

ESWNSINEWS.com – Vaksin pemerintahan Biden pada bisnis swasta “tidak konstitusional,” menurut mantan Presiden Donald Trump, tetapi janji kampanye utama Presiden Joe Biden untuk “mematikan virus” telah “gagal total.”

Trump menulis dalam sebuah pernyataan Kamis dari Save America PAC-nya:

“Mahkamah Agung telah berbicara, membenarkan apa yang kita semua tahu: mandat bencana Biden tidak konstitusional. Biden berjanji untuk mematikan virus, bukan ekonomi tetapi dia telah gagal total pada keduanya – dan mandat akan semakin menghancurkan ekonomi. Kami bangga Mahkamah Agung karena tidak mundur. Tidak ada mandat!”

Pernyataan Trump menggemakan pernyataannya awal pekan ini dalam sebuah wawancara dengan NPR.  Dia menekankan pemerintahan Biden harus berhenti memaksakan kepatuhan pada mandat dan fokus pada pengobatan infeksi COVID-19 yang tak terhindarkan.

“Mandat itu benar-benar merugikan negara kita – sekarang itu saran untuk pemerintahan daripada ke Amerika,” kata Trump. “Banyak orang Amerika tidak mendukungnya, dan itu merugikan negara kita. Ini sangat merugikan ekonomi kita.

“Dan menjadi orang yang sangat bangga yang melakukannya dengan sangat baik dengan terapi dan vaksin dan yang lainnya dan menyelesaikannya dalam waktu singkat, Anda tahu, saya memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang masalah ini.

“Dan salah satu hal yang saya katakan adalah mereka harus mulai mempromosikan dan membuat terapi lebih tersedia, karena kami juga memiliki terapi hebat, selain vaksin.”

Trump mengatakan dia telah menerima dosis vaksinasi dan booster, dan harus menanggapi ejekan dari pendukungnya sendiri pada yang terakhir di rapat umum gaya balai kota di Florida.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya