Jelang Laga Final AFF Lawan Thailand, Kapolri Sampaikan Pesan bagi Masyarakat

ESENSINEWS.com - 8 bulan Yang Lalu
Jelang Laga Final AFF Lawan Thailand, Kapolri Sampaikan Pesan bagi Masyarakat
 - (Foto : Kapolri Jenderal Pol Sigit Listyo Prabowo)

ESENSINEWS com – Kapolri Sigit Listyo Prabowo menyampaikan pesan bagi masyarakat agar tidak nobar (nonton bareng) final Piala AFF, guan mencegah penularan covid-19.

Karopenmas Divisi Humas Polri Irjen Rusdi Hartono mengajak masyarakat untuk menonton Final Piala AFF 2020 dari rumah serta memberikan semangat dan doa agar Timnas Indonesia menjadi juara.

“lebih baik menonton di rumah saja,” kata Rusdi dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021).

Rusdi mengatakan, kondisi pandemi yang masih terjadi di tengah masyarakat saat ini perlu diwaspadai, terlebih dengan adanya varian baru Omicron.

“Virus Omicron yang disinyalir penularannya semakin kuat dibanding varian lainnya sudah ada di tengah-tengah kita,” kata Rusdi.

Untuk itu, kata Rusdi, Polri mengimbau masyarakat menghindari kerumunan dari kegiatan nobar final Piala AFF 2021.

“Diharapkan tidak ada nobar, nonton di rumah saja, tetap memberikan semangat kepada Tim Indonesia dan memberikan doa mudah-mudahan pada Piala AFF kali ini Indonesia menjadi juara,” kata Rusdi.

Laga Final Piala AFF 2020 antara Tim Nasional Indonesia kontra Thailand pertemuan pertama diadakan di Singapore National Stadium pukul 19.30 WIB. Sedangkan untuk pertemuan kedua akan dilaksanakan pada 1 Januari 2022.

 

 

 

Sumber : Antaranews

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya