Survei Rasmussen : 44% Mengatakan Trump Mewakili Pandangan Mereka, 31% untuk Biden

ESENSINEWS.com - 4 minggu Yang Lalu
Survei Rasmussen : 44% Mengatakan Trump Mewakili Pandangan Mereka, 31% untuk Biden
 - (Photo : Getty Image)

ESENSINEWS.com – Mantan Presiden Donald Trump mencerminkan pandangan calon pemilih lebih dari Presiden Joe Biden, menurut jajak pendapat Rasmussen Reports nasional yang baru .

Dari kemungkinan pemilih yang disurvei, 44% memilih Trump sementara 31% memilih Biden ketika ditanya, “Mana dari politisi berikut yang paling mewakili pandangan politik Anda?”

Sementara 73% pemilih Partai Republik mengatakan Trump mewakili pandangan mereka, hanya 58% Demokrat yang merasa Biden mewakili mereka.

Rep. Alexandria Ocasio-Cortez, DN.Y., disebut oleh 19% sebagai politisi yang berbicara mewakili mereka.

Di antara pemilih yang tidak berafiliasi dengan salah satu partai besar, 47% mengatakan Trump mewakili pandangan mereka, 22% mengatakan Biden, dan 11% mengatakan Ocasio-Cortez.

Telepon nasional baru dan survei online oleh Rasmussen Reports yang konservatif menemukan bahwa 44% pemilih GOP mengatakan pemilih partai menjadi lebih konservatif daripada kepemimpinan partai mereka. Sejumlah kecil Demokrat, 39%, mengatakan pemilih partai mereka menjadi lebih liberal daripada para pemimpin.

Dalam hal jenis kelamin, 31% pria dan 30% pemilih wanita mengatakan Biden adalah politisi yang paling mewakili pandangan politik mereka, tetapi lebih banyak pria (47%) daripada wanita (41%) yang mengatakan Trump paling mewakili pandangan mereka.

Pemilih berusia 40-64 memiliki penghargaan tertinggi untuk Trump, dengan 56% mengatakan dia mewakili pandangan politik mereka, dibandingkan dengan hanya 26% dari kelompok usia ini yang mengatakan hal yang sama tentang Biden. Lebih banyak pemilih di bawah 40 merasa lebih diwakili oleh Biden (32%) daripada Trump (30%), tetapi 20% pemilih muda juga mengatakan bahwa Ocasio-Cortez paling mewakili pandangan politik mereka, sekitar tiga kali lebih tinggi daripada di antara pemilih yang lebih tua.

Lebih banyak pemilih kulit hitam (40%) daripada kulit putih (28%) atau minoritas lainnya (34%) mengatakan Biden adalah politisi yang paling mewakili pandangan mereka, menurut Rasmussen Reports. Empat puluh sembilan persen kulit putih dan 33% kulit hitam dan minoritas lainnya mengatakan Trump paling mewakili pandangan politik mereka.

Survei terhadap 1.000 calon pemilih AS dilakukan pada 9-12 Desember 2021. Margin kesalahan pengambilan sampel adalah +/- 3 poin persentase dengan tingkat kepercayaan 95%.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya