Sosok Sang Bunda Dimata Naysila Mirdad

ESENSINEWS.com - 7 bulan Yang Lalu
Sosok Sang Bunda Dimata Naysila Mirdad
 - (Foto : (Instagram))

ESENSINEWS.comDalam rangka Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Rabu 22 Desember 2021, Naysila Mirdad membagi pengalaman dekatnya dengan sang bundaLydia Kandau.

Melalui unggahannya di media sosial, Naysila sering membagikan foto-foto kebersamaan mereka. Pada salah satu unggahan terlihat Naysila begitu memuja ibunya.”My Mom  she has the most beautiful heart” tulis Naysila.

Bagi Naysila, Ibu merupakan sosok yang sangat penting bagi kehidupan maupun perjalanan karirnya. Sosok ibu telah mendorong Naysila untuk terjun ke dunia layar kaca.

Mempunyai hubungan yang dekat dengan ibu seperti Naysila Mirdad dan Lydia Kandou tentu menjadi dambaan banyak orang mengingat vitalnya jasa dan peran ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya.

Melalui siaran pers, Selasa (21/12/2021), Naysila Mirdad membagikan rahasianya agar bisa selalu dekat dengan sang ibu.

Salah satu hal mudah yang bisa dilakukan untuk merekatkan hubungan dengan ibu, kata dia, adalah melalui pelukan dan menunjukkan rasa kasih sayang.

“Aku selalu menyempatkan diri untuk memeluk Mama. Mama juga selalu menyempatkan diri untuk memeluk aku, apalagi jika ia merasa aku akan memulai sesuatu yang penting seperti pekerjaan dan lain-lain. Menurutku, hal sederhana seperti ini penting banget untuk merekatkan hubungan dengan Ibu,” kata Naysila.

Kemudian, meluangkan waktu untuk bonding time seperti makan bersama, nongkrong bersama, memasak bersama, berbelanja bersama, hingga liburan bersama.

“Untuk kalian yang punya hewan peliharaan, mengajak ibu untuk bermain bersama mereka juga bisa jadi salah satu momen bonding sederhana,” imbuh Naysila.

Selanjutnya, perbanyak diskusi dengan ibu mengenai topik-topik tertentu. Topik sederhana seperti pakaian dan model rambut yang bagus untukmu sampai memilih kado bisa menjadi topik yang menyenangkan.

“Kalau aku sendiri, karena kebetulan mama dan aku satu profesi, aku sering minta masukan seputar akting,” kata Naysila.

 

 

Sumber : Suara.com

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya