Hadiri Wisuda STIE ‘Petra’, Wali Kota Bitung Angkat Gerry Harindah Anak Tukang Ojek yang Studi di Amerika

ESENSINEWS.com - 5 bulan Yang Lalu
Hadiri Wisuda STIE ‘Petra’, Wali Kota Bitung Angkat Gerry Harindah Anak Tukang Ojek yang Studi di Amerika
 - (Foto : Wali Kota Bitung Maurits Mantiri (Beritamanado))
ESENSINEWS.com – Cerita seorang anak tukang ojek di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari diangkat Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat hadir di Wisuda Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Petra Bitung angkatan XVII, Selasa (14/12/2021).

Wisuda itu digelar di salah satu hotel di Kota Manado dan Wali Kota mengajak para wisudawan STIE Petra agar mencontoh kegigihan anak tukang ojek bernama Gerry Michael Donad Harindah yang kini melanjutkan studi S2 di University Of South Florida, Florida Amerika.

Menurutnya, lulusan STIE Petra angkatan XVII agar jangan sampai berhenti di gelar S1 saja, jika bisa sampai jenjang S2 di universitas dimanapun.

Apalagi kata Wali Kota, dirinya bersama Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar dalam fase enam bulan menjabat sudah bisa membantu menyekolahkan Gerry ke luar negeri.

“Untuk itu, kami harapkan ada lulusan STIE Petra mengikuti jejak Gerry melanjutkan study di luar Kota Bitung seperti di Unsrat dan Unima atau bahkan bisa sampai ke luar negeri,” kata Maurits seperti dikutip dari beritamanado.com.

Dirinya juga mengingatkan soal era platform digitalisasi yang mengharuskan semua industri pekerjaan sudah mengarah ke sistim digital.

Dan, harapannya lulusan STIE Petra dapat berpacu dalam meningkatkan inovasi, menciptakan maupun mengembangkan skill untuk bersaing di era yang sudah memasuki 4.0.

“Banyak selamat dan kami tunggu karya-karya untuk bersama-sama membangun Kota Bitung lewat ilmu yang telah didapatkan di STIE Petra,” katanya.

Hadir juga dalam wisuda itu, Ketua Yayasan Kie Raha, Bobby Dumgair dan Ketua STIE Petra, Ratna Taliupan serta jajaran Senat diantaranya Basmi Said.

 

 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya