Buat Kesepakatan dengan Iblis, Biden Didesak Mundur

ESENSINEWS.com - 2 bulan Yang Lalu
Buat Kesepakatan dengan Iblis, Biden Didesak Mundur
 - (EPA-EFE/Jim Lo Scalzo)

ESENSINEWS.com – Kontributor Fox News, Tyrus, meminta Presiden Biden “untuk mundur” Sabtu di “The Big Saturday Show.”

“Satu-satunya cara [Biden] dapat menyelamatkan kepresidenannya adalah – dan saya tidak mengatakan ini sebagai seorang Republikan, saya … mengatakan ini sebagai orang tua dan warga negara Amerika – adalah mundur,” katanya.

Meskipun Biden adalah “moderat”, dia telah “membuat kesepakatan dengan iblis dengan agenda progresif,” kata Tyrus. “Dia memiliki staf yang progresif. Anda tahu, mereka pada dasarnya mengejarnya setiap ada kesempatan. Mereka tidak mendukungnya.”

Wakil Presiden Kamala Harris “berusaha keras untuk tidak melakukan hal-hal yang dia minta dia lakukan,” lanjutnya, menunjukkan bahwa peluang Biden pada masa jabatan kedua tampak semakin tipis.

“Tidak ada pemilihan ulang,” tambahnya.

Menanggapi karakterisasi kiri penarikan Amerika Serikat dari Afghanistan sebagai “sedikit berantakan,” Tyrus bertanya, “Beraninya kau mengatakan itu ‘sedikit berantakan’? Gua laki-laki saya sedikit berantakan. Anda mengerti itu masalahnya dengan para elit yang memberi tahu kita bagaimana dunia ini sebenarnya.”

Tuan rumah bersama Raymond Arroyo mengutip bukti lebih lanjut dari ketidakpuasan pemilih terhadap para elit, dengan mengatakan bahwa kebanyakan orang Amerika “sangat prihatin” tentang kesehatan mental dan umum Biden. Dia menyebut presiden “goyah” dan menyebabkan kekacauan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Arroyo menyebutkan jajak pendapat lain yang menemukan 39% orang Amerika “percaya bahwa inflasi adalah masalah yang paling penting,” dengan mengatakan bahwa jawaban Demokrat adalah “berusaha keras” saat mereka mendorong RUU Build Back Better senilai $1,75 triliun.

Ini termasuk kenaikan pajak perusahaan, taman kanak-kanak universal, hukuman pernikahan, dan kredit pajak anak untuk imigran ilegal, menurut Arroyo.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya