Survei Politico : Trump Ungguli Biden di Georgia, Michigan, Pennyslavania dan Wiconsin

ESENSINEWS.com - 6 hari Yang Lalu
Survei Politico : Trump Ungguli Biden di Georgia, Michigan, Pennyslavania dan Wiconsin
 - (Photo : Donald Trump dan Joe Biden (BBC))

ESENSINEWS.com – Mantan Presiden Donald Trump memimpin di negara bagian yang dia kalahkan dari Presiden Joe Biden pada 2020, menurut jajak pendapat yang diperoleh Politico .

Politico menyatakan bahwa kemungkinan pemilih pada tahun 2024, “mantan presiden memimpin Biden di Arizona dengan 8 poin persentase, Georgia dengan 3 poin, Michigan dengan 12 poin, Pennsylvania dengan 6 poin dan Wisconsin dengan 10 poin.” Jajak pendapat menyebutkan bahwa 600 pemilih kemungkinan disurvei di setiap negara bagian.

Jajak pendapat tersebut menyoroti bahwa jika Trump mencalonkan diri lagi, 73 suara elektoral dari negara-negara bagian itu akan mengembalikannya ke Gedung Putih, yang akan membuatnya menjadi presiden kedua dalam sejarah yang mendapatkan kembali posisinya setelah kalah dalam pemilihan.

John Nolte dari Breitbart , yang mengomentari jajak pendapat tersebut, mengatakan, “satu hal yang harus dilihat dan dicermati oleh Trump, adalah bagaimana dia melakukan jauh lebih baik pada isu-isu yang penting bagi pemilih daripada memenangkan dukungan mereka. Jika Anda unggul dua digit atas lawan Anda dalam hal ekonomi, katakanlah, Georgia, tetapi hanya unggul tiga poin, Anda harus bertanya pada diri sendiri mengapa.”

Nolte menambahkan, “dan di sinilah kelemahan Trump muncul, kepribadiannya yang terkadang tidak menyenangkan. Melalui sebagian besar masa kepresidenannya, dia, tanpa diragukan lagi, menjadi korban media korup yang didanai dengan miliaran dolar perusahaan yang digunakan untuk memproduksi kebohongan, kekacauan, dan ketegangan. Tapi terlalu sering, dia berkontribusi pada ini, memperburuknya, dan menghabiskan sambutannya di depan publik yang lelah oleh drama yang tak henti-hentinya dan keburukan yang tidak bersifat presiden.”

Nolte menyoroti bahwa kesuksesan Trump terutama bergantung pada analisis dirinya sendiri dan apakah dia memutuskan untuk menampilkan karakteristik terbaiknya yang akan membawanya ke kursi kepresidenan atau berisiko membiarkan bagian “kecil, yang melibatkan diri sendiri” kehilangannya.

Jajak pendapat, yang dilakukan oleh Fabrizio, Lee & Associates, menyurvei 600 pemilih kemungkinan 2024 masing-masing di Arizona, Georgia, Michigan, Pennsylvania, dan Wisconsin dari 11 hingga 16 November. Jajak pendapat itu memiliki tingkat kepercayaan 95% dan mempertahankan margin kesalahan ± 4,00 poin persentase.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya