Survei : Mayoritas Warga Texas Dukung Kebijakan Perbatasan Gubernur Abbott

ESENSINEWS.com - 7 hari Yang Lalu
Survei : Mayoritas Warga Texas Dukung Kebijakan Perbatasan Gubernur Abbott
 - (Gubernur Texas Greg Abbott (Stephen Spillman/AP))

ESENSINEWS.com – Lebih banyak orang Texas mendukung kebijakan perbatasan Gubernur GOP Greg Abbott daripada kebijakan Presiden Joe Biden, sebuah survei baru menemukan.

Hampir setengah (49%) responden mengatakan menyetujui bagaimana Abbott menangani imigrasi di perbatasan selatan, menurut jajak pendapat The Dallas Morning News dan University of Texas at Tyler .

Dukungan untuk Abbott naik dari 47% di bulan September.

Hanya 33% yang menyetujui bagaimana Biden menangani imigrasi di perbatasan AS-Meksiko. Sebanyak 54% tidak setuju dan 13% tidak berpendapat.

Sebanyak 38% mengatakan tidak setuju dengan penanganan imigrasi Abbott, dan 13% mengatakan tidak memiliki pendapat.

Tidak mengherankan bahwa hasilnya bervariasi berdasarkan partai politik – 77% dari Partai Republik mendukung pendekatan perbatasan Abbott, sementara hanya 38% dari independen dan 28% dari Demokrat yang menyetujui.

Di antara tindakan Abbott adalah memimpin tuntutan untuk mengamankan dana negara untuk keamanan perbatasan dan memberi wewenang kepada Garda Nasional Texas untuk menangkap orang-orang yang secara ilegal melintasi perbatasan AS-Meksiko dan melanggar hukum negara bagian.

Sedikit peningkatan dukungan untuk kebijakan Abbott terjadi setelah ribuan pencari suaka Haiti melakukan perjalanan ke AS pada bulan September. Para migran berkemah di bawah jembatan di Del Rio, Texas.

Setengah dari responden survei mengatakan setuju bahwa tembok di sepanjang perbatasan selatan diperlukan, sementara 36% mengatakan tidak setuju.

Patroli Perbatasan membebaskan ke AS lebih dari 283.000 migran yang melintasi perbatasan selatan selama setahun terakhir, The Washington Examiner melaporkan awal bulan ini.

Dallas Morning News dan University of Texas di Tyler menemukan 59% pemilih terdaftar mengatakan mendukung penggunaan dana negara untuk mengerahkan Garda Nasional dan Departemen Keamanan Publik untuk berpatroli di perbatasan. Sebanyak 28% menentangnya, dan 13% tidak tahu.

Abbott baru-baru ini mengatakan kepada Newsmax bahwa lebih dari $3 miliar uang pembayar pajak negara bagian telah dialokasikan sehingga negara bagian dapat memenuhi kewajiban yang tidak akan dilakukan oleh pemerintah federal dan pemerintahan Biden.

“Dengar, kita harus melakukannya,” kata gubernur kepada Eric Bolling, pembawa acara ” Eric Bolling: The Balance ” Newsmax . “Kita harus mengamankan perbatasan kita sementara pemerintah federal memainkan jempolnya.”

Survei menemukan 48% responden mendukung pemberian status hukum permanen kepada imigran yang bepergian ke AS secara ilegal ketika mereka masih anak-anak, sementara 30% mengatakan menentang kebijakan tersebut.

Hasil survei Dallas Morning News dan University of Texas at Tyler diumumkan seminggu setelah mantan Rep. Beto O’Rourke, D-Texas, mengumumkan dia akan mencalonkan diri untuk menggulingkan Abbott tahun depan

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya