Polling : Mayoritas Pemilih AS Ingin Biden Mundur jadi Capres 2024

ESENSINEWS.com - Rabu/17/11/2021
Polling : Mayoritas Pemilih AS Ingin Biden Mundur jadi Capres 2024
 - (Photo : Joe Biden (AP))

ESENSINEWS.com – Kebanyakan orang Amerika ingin Presiden Joe Biden minggir untuk kandidat lain untuk menjadi calon presiden dari Partai Demokrat pada 2024, sebuah jajak pendapat baru menemukan.

Menurut jajak pendapat Hill-HarrisX yang dirilis Selasa di The Hill, 61% pemilih lebih suka Biden tidak mencalonkan diri kembali.

Hanya 24% responden yang mendukung tawaran pemilihan ulang, dan 15% lainnya mengatakan mereka tidak yakin apakah dia harus mencalonkan diri lagi.

Dalam hasil yang melanggar garis partai, 87% dari Partai Republik mengatakan dia tidak boleh mencalonkan diri lagi, dibandingkan dengan 37% dari Demokrat seperti dikutip dari Newsmax.

Sementara hasil itu mungkin diharapkan, 59% dari independen juga berpikir dia harus menjabat hanya satu periode.

Menurut jajak pendapat, 46% pemilih percaya Biden telah mencapai kurang dari yang mereka harapkan dalam 10 bulan pertamanya di kantor, dibandingkan dengan 23% yang mengatakan dia telah melakukan lebih dari yang mereka harapkan, dan 31% yang mengatakan dia telah melakukan apa yang mereka harapkan. dia lakukan di kantor.

Menurut publikasi, jajak pendapat dilakukan secara online dengan 921 pemilih terdaftar 9-10 November dan memiliki margin kesalahan plus atau minus 3,2 poin persentase.

Jajak pendapat mungkin mencerminkan orang lain yang menunjukkan peringkat persetujuan presiden anjlok sejak akhir Agustus dengan penarikan pasukan AS yang kacau dari Afghanistan, meningkatnya inflasi, kekurangan rantai pasokan, dan mandat vaksin COVID-19 untuk pekerja federal dan perusahaan dengan lebih dari 100 karyawan. .

Menurut situs politik FiveThirtyEight, persetujuan Biden tenggelam sekitar 23 Agustus, sekitar seminggu sebelum pasukan AS terakhir meninggalkan Afghanistan.

Presiden memulai pemerintahannya dengan peringkat persetujuan 53%, menurut jajak pendapat agregat situs itu dari jajak pendapat nasional lainnya.

Itu turun menjadi 47,2% menyetujui pekerjaannya pada 30 Agustus, dibandingkan dengan 47,5% yang tidak setuju.

Penurunan persetujuan berlanjut hingga Agustus, September, Oktober dan November, menjadi 51,7% tidak setuju pada hari ini, dibandingkan dengan 42,8% menyetujui kinerjanya.

Faktor lain yang mungkin berkontribusi pada hasil jajak pendapat baru-baru ini yang mencari Biden untuk mundur pada 2024 adalah kekalahan mengejutkan pada Hari Pemilihan , dengan Glenn Youngkin dari Partai Republik mengalahkan mantan G Democraticov. Terry McAuliffe dalam pemilihan gubernur Virginia.

Demokrat lainnya, Gubernur New Jersey Phil Murphy, menang tipis dalam pemilihan ulang melawan mantan Anggota Majelis negara bagian Republik Jack Ciattarelli dalam perlombaan yang tidak seharusnya dekat, menurut The Associated Press.

Bahkan peringkat persetujuan Wakil Presiden Kamala Harris turun, mencapai serendah 29% di beberapa jajak pendapat, menambah ketegangan antara dia dan presiden, CNN melaporkan minggu ini.

 

Tinggalkan Komentar

Kolom

Mungkin Anda melewatkan ini

TGB Berlabuh ke Beringin, Mercy Biru Gigit Jari

TGB Berlabuh ke Beringin, Mercy Biru Gigit Jari

Berikut Alasan Beras Melimpah Tahun Ini, Menurut Kementan

Berikut Alasan Beras Melimpah Tahun Ini, Menurut Kementan

Demokrasi Sontoloyo

Demokrasi Sontoloyo

Terinfeksi Corona di India Capai 5,4 Juta Orang

Terinfeksi Corona di India Capai 5,4 Juta Orang

Presiden AS Umumkan Tarif Baru Impor China Diumumkan Hari Minggu

Presiden AS Umumkan Tarif Baru Impor China Diumumkan Hari Minggu

Tag

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya