Jim Jordan Sebut Amerika akan Kembalikan Kekuasaan GOP

ESENSINEWS.com - 9 bulan Yang Lalu
Jim Jordan Sebut Amerika akan Kembalikan Kekuasaan GOP
 - (Photo : Senator Ohio Jim Jordab (NBC News))
ESENSINEWS.com – Amerika selalu bangkit untuk kesempatan itu dan akan melakukannya lagi November mendatang ketika mereka memilih untuk menempatkan Partai Republik kembali berkuasa, Rep Jim Jordan berjanji pada Newsmax Sabtu.

“Dunia adalah tempat yang lebih aman dan lebih baik ketika Amerika memimpin dengan nilai-nilai yang membuat negara kita istimewa,” kata Republikan Ohio itu saat tampil di “Agenda Sabtu” Newsmax .

“Saya selalu mengatakan bahwa Anda tidak dapat memimpin secara militer, Anda tidak dapat memimpin secara diplomatis jika Anda tidak pergi secara ekonomi.”

Tapi sekarang, rencana ekonomi Demokrat adalah “rencana paling bodoh yang pernah saya lihat,” kata Jordan kepada pembawa acara Joe Pinion.

“Mereka mengunci ekonomi dan menghabiskan uang dengan gila-gilaan, dan mereka membayar orang untuk tidak bekerja. Dan minggu ini, mereka bersiap-siap untuk meloloskan undang-undang, dan untuk semua orang yang telah bekerja, kami akan menaikkan pajak Anda. .”

Dan sejak Joe Biden terpilih sebagai presiden, negara-negara di seluruh dunia telah kehilangan rasa hormat terhadap Amerika Serikat. Dia juga “mengacaukan” di perbatasan, inflasi, dan banyak lagi, kata Jordan.

“Anda dapat terus-menerus dengan pemerintahan Biden dan itu bahkan tidak menghitung apa yang mereka lakukan terhadap kebebasan kita; apa yang mereka lakukan pada Amandemen Pertama,” kata Jordan.

Lebih lanjut, tidak ada yang mengira hilangnya kemandirian energi bisa terjadi begitu cepat, tetapi itu terjadi dengan Biden, dan hanya dalam 10 bulan, dan Demokrat menginginkannya seperti itu, tambah anggota kongres.

Misalnya, dia mengatakan bahwa minggu lalu, ketika CEO dari enam perusahaan minyak terbesar di negara itu bersaksi secara virtual kepada Komite Pengawasan dan Reformasi DPR, dorongan datang dari Demokrat, termasuk satu anggota parlemen dari California, yang tidak disebutkan namanya, pada pejabat untuk mengurangi produksi.

“Saya seperti, itu hal terbodoh yang pernah saya dengar,” kata Jordan. “Presiden Amerika Serikat memohon OPEC untuk meningkatkan produksi, dan saya berkata kepadanya ‘apa yang Anda inginkan? $8 bensin untuk keluarga di negara besar ini?’ Jadi ini adalah betapa tidak tersentuhnya mereka dan betapa berkomitmennya mereka terhadap agenda kiri dan kendali besar pemerintah mereka.”

Tapi orang Amerika bangun, kata Jordan, seperti yang ditunjukkan dalam pemilihan Virginia awal bulan ini.

“Kami tidak menyukai kegilaan yang kami lihat ini dan kami akan mendorongnya kembali,” tambahnya.

Sampai itu terjadi, orang Amerika dihempaskan oleh inflasi yang menaikkan biaya makanan, gas, dan banyak lagi.

“Ternyata ketika Anda menjalankan kampanye di mana Anda memiliki inflasi tinggi selama 30 tahun, dan Anda memberi tahu orang tua bahwa pemerintah lebih pintar dari mereka, pemilih tidak terlalu menyukainya,” kata Jordan. “Ketika Anda memberi tahu orang-orang di daerah perkotaan bahwa kami akan menggunduli polisi, ternyata para pemilih tidak terlalu menyukainya, dan mereka mengatakan tidak, tidak, kami tidak akan mentolerir itu.”

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya