Beredar, Buku Joe Biden dan Rencana Berbahaya Kamala Harris Menghancurkan Amerika

ESENSINEWS.com - 1 bulan Yang Lalu
Beredar, Buku Joe Biden dan Rencana Berbahaya Kamala Harris Menghancurkan Amerika
 - (Foto : Buku karya Sean Spicer "Radical Nation")

ESENSINEWS.com – Sean Spicer memperingatkan bahwa pemerintahan Biden-Harris bukan hanya pemerintahan yang paling progresif dalam sejarah, tetapi juga yang paling merusak bangsa.

Pembawa acara Newsmax dan mantan sekretaris pers Gedung Putih Trump keluar dengan buku terlaris terbarunya hari ini, “Bangsa Radikal: Joe Biden dan Rencana Berbahaya Kamala Harris untuk Amerika.”

“Bangsa Radikal,” kata mantan Ketua DPR Newt Gingrich,  “menyajikan pemahaman yang jelas dan ringkas tentang arah yang kita tuju.”

Catatan Editor:  “Bangsa Radikal” sekarang tersedia di toko buku di mana saja atau Amazon — Buka Sini Sekarang

Dalam “Radical Nation,” Spicer menulis: “Kita perlu memahami betapa salah arah, destruktif, dan berbahaya agenda Biden-Harris saat ini. Kita harus menghadirkan oposisi yang kuat terhadap banyak gagasan yang menyesatkan dan memecah belah yang diajukan presiden ini.”

Menangani topik dari “Panggilan Pemecah belah untuk Persatuan” hingga serangan terhadap kebebasan beragama, kehidupan manusia, pendidikan, dan politik lingkungan, Spicer mengatakan bangsa ini berada di persimpangan jalan.

“Salah satu ancaman terbesar bagi anak-anak kita dan pendidikan mereka – di samping serikat guru – adalah teori ras kritis yang ingin diterapkan pada anak-anak kita,” tulis Spicer dalam babnya “Agenda Indoktrinasi Pendidikan Radikal.”

“Faktanya, orang tua di seluruh negeri menemukan bahwa ada pandemi indoktrinasi terbangun yang melanda sekolah mereka,” tulisnya.

Mantan Presiden Donald Trump mendesak para pengikutnya untuk membaca “Bangsa Radikal” untuk menghentikan agenda Biden-Harris.

” BANGSA RADIKAL  memperjelas apa yang dipertaruhkan,” kata Trump. “Jika Anda ingin menyelamatkan Amerika, Anda harus membaca ini – ini adalah MAGA.”

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya