Pelaku Perampokan Money Changer di Bahu Diringkus Polisi

ESENSINEWS.com - 1 bulan Yang Lalu
Pelaku Perampokan Money Changer di Bahu Diringkus Polisi
 - (ESENSINEWS.com)

ESENSINEWS.com ‐Tim Satgassus Maleo Polda Sulawesi Utara berhasil menangkap dan mengamankan tersangka perampokan money changer di Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang Kota Manado.

Tersangkanya adalah JGF alias Jimmy (60), Warga Kelurahan Bahu Lingkungan IX Kecamatan Malalayang Kota Manado. Ia dibekuk di rumahnya tak lebih dari 24 jam setelah beraksi dikutip Komentar.id.

Tersangka saat diamankan sedang berada di dalam rumah dan mengetik surat wasiat pengakuan dan permohonan maaf terhadap istri dan anak-anak karena telah melakukan perampokan dan akan berencana bunuh diri.

Informasi diperoleh media, tersangka melakukan aksinya karena terlilit hutang. Uang untuk pembayaran upah harian pekerja proyek, sudah digunakan tersangka untuk bermain judi online.

Polisi berhasil mengamankan uang sejumlah Rp15 juta yang merupakan barang bukti perampokan, satu buah ponsel merek Samsung, lalu satu buah tas dukung abu-abu serta satu unit mobil Nissan Juke warna merah yang digunakan tersangka saat beraksi.

Polisi juga mengamankan satu buah martil milik tersangka yang diduga digunakan untuk memukul kepala korban Welly Tangos.

Diketahui, perampokan disertai penganiayaan terjadi di Kota Manado, tepatnya di Ruko Money Changer Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang, Jumat (22/10/2021) pagi.

Korban teridentifikasi bernama Welly Tangos (71), Warga Kelurahan Bahu Lingkungan 3 Kecamatan Malalayang.

Korban bersimbah darah di bagian kepala serta tangan akibat dihantam pelaku yang hingga kini masih dalam pengejaran polisi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia juga membenarkan tersangka sudah dibekuk.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya