Sean Duffy Jagoan Trump di Pemilihan Gubernur Wisconsin

ESENSINEWS.com - 1 bulan Yang Lalu
Sean Duffy Jagoan Trump di Pemilihan Gubernur Wisconsin
 - (Photo Sean Duffy)

ESESiINEWS.com ‐ Mantan Presiden Donald Trump hari Sabtu mengumumkan bahwa dia mendorong mantan Rep. Sean Duffy, R-Wis., untuk mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur Wisconsin 2022 melawan Gubernur Demokrat Tom Evers.

Trump menulis dalam pernyataan Save America PAC Sabtu:

“Bekerja keras untuk mendapatkan mantan anggota Kongres Sean Duffy dari Wisconsin yang sangat populer dan cakap untuk mencalonkan diri sebagai gubernur. Dia akan luar biasa! Seorang atlet juara, Sean mencintai rakyat Wisconsin, dan hampir tidak terkalahkan. Istrinya, Rachel, juga seorang orang yang luar biasa. Mereka berdua melakukannya dengan sangat baik, jadi ini akan menjadi pengorbanan besar, tetapi mudah-mudahan ini akan menjadi pengorbanan yang akan dilakukan untuk Negara Bagian Wisconsin yang Hebat dan orang-orangnya yang hebat dan pekerja keras. Lari Sean, Lari! (Sedikit spin-off dari Herschel Walker yang hebat.)”

Duffy, 50, menjabat di DPR selama empat periode sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri pada 2019.

Duffy telah menjadi pendukung vokal Trump dan membuat banyak penampilan di Fox News. Dia dan istrinya Rachel sama-sama menjadi pusat perhatian ketika mereka pertama kali muncul bersama di “Realworld” MTV.

Meskipun Wisconsin telah mempengaruhi Partai Republik di masa lalu, sebagai mantan Gubernur GOP Scott Walker menjabat di sana 2011-2019, persaingan bisa ketat, menurut Laporan Politik Cook. Cook Political Reports menilai Wisconsin pada awal Oktober sebagai “Demokrat ramping.”

 

 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya