Penipuan Pilpres AS 2020 di Michigan Terkuak

ESENSINEWS.com - 4 hari Yang Lalu
Penipuan Pilpres AS 2020 di Michigan Terkuak
 - (Photo : AP)

EßENSINEW.com – Seorang karyawan di panti jompo di pinggiran kota Detroit mengisi aplikasi surat suara absen untuk dua lusin penduduk tanpa berkonsultasi dengan mereka sebelum pemilihan 2020, kata pihak berwenang Senin.

Kasus tersebut merupakan satu dari tiga kasus dugaan penipuan yang diumumkan negara.

“Sistem pemilihan kami aman, dan dakwaan hari ini menunjukkan bahwa dalam situasi yang jarang terjadi ketika penipuan terjadi, kami menangkapnya dan meminta pertanggungjawaban pelakunya,” kata Menteri Luar Negeri Jocelyn Benson.

Seorang wanita yang bekerja di rumah Pastor Murray di Center Line didakwa dengan pemalsuan pemilu dan pemalsuan tanda tangan.

Dalam kasus lain, seorang wanita Detroit dituduh menandatangani nama cucunya pada surat suara yang tidak hadir dan mengembalikannya, meskipun dia telah memutuskan untuk memilih di tempat pemungutan suara.

Dalam penyelidikan ketiga, seorang wanita yang menjabat sebagai wali didakwa di beberapa komunitas setelah pihak berwenang mengatakan dia dengan curang mengajukan 26 aplikasi surat suara yang tidak hadir dan berusaha mengirimkan surat suara langsung kepadanya.

Benson dan Jaksa Agung Dana Nessel memuji pejabat pemilihan lokal karena memperhatikan penyimpangan.

“Kami tidak akan ragu untuk mengadili siapa pun yang mencoba merusak pemilihan kami,” kata Nessel

© Hak Cipta 2021 The Associated Press. 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya