Trump Sokong Geoff Diehl Bertarung di Pilgub Massahusetts

ESENSINEWS.com - 1 minggu Yang Lalu
Trump Sokong Geoff Diehl Bertarung di Pilgub Massahusetts
 - (ESENSINEWS.com)
ESENSINEWS.com – Setelah gubernur paling populer di Amerika Serikat dalam jajak pendapat, meskipun memimpin negara bagian biru yang andal dalam pemilihan presiden, Gubernur GOP Massachusetts Charlie Baker akan memiliki tantangan utama dalam agendanya untuk kampanye pemilihan ulang tahun 2022.

Mantan Presiden Donald Trump memberikan “dukungan lengkap dan total” kepada calon Partai Republik pada Selasa dalam sebuah pernyataan dari Save America PAC-nya.

“Kandidat gubernur dari Partai Republik Geoff Diehl dari Massachusetts sangat menantikan pencalonannya melawan Gubernur ‘RINO’ Charlie Baker, yang tidak melakukan apa pun untuk Partai Republik dan telah mendorong biaya energi Massachusetts ke, sejauh ini, yang tertinggi di negara ini – bulanan tagihan listrik, dan yang lainnya, bahkan tidak mendekati tempat yang seharusnya,” tulis Trump.

“Baker buruk dalam kejahatan, tidak menghormati polisi kami, tidak melakukan apa pun untuk veteran kami, telah benar-benar merusak peluncuran vaksinasi, memimpin runtuhnya MBTA, dan telah melihat kejahatan mencapai tingkat rekor.”

Selain memukul Baker pada energi, Trump mencela gubernur negara bagian biru karena tunduk pada progresif Green New Deal seperti Rep. Alexandria Ocasio-Cortez, DN.Y.

“Pandangan ‘iklim hijau’-nya baru saja keluar dari pedoman AOC,” lanjut pernyataan Trump. “Dia telah benar-benar meninggalkan prinsip-prinsip Partai Republik, tidak pernah memotong pajak dan merusak agenda kami. Baker jelas bukan tipe orang Amerika Pertama atau Membuat Amerika Hebat Lagi.”

Diehl, sementara itu, berupaya memanfaatkan popularitas Trump, seperti yang dilakukan banyak kandidat gubernur lainnya selama musim panas.

“Geoff Diehl, di sisi lain, adalah seorang patriot sejati, percaya pada biaya energi rendah dan kebijakan energi independen kami (yang baru saja dilenyapkan oleh pemerintahan Biden dengan biaya energi melonjak!),” pernyataan Trump menyimpulkan. “Geoff kuat dalam kejahatan, integritas pemilu, perbatasan selatan kita yang sekarang dikepung, mencintai militer kita, dan memiliki fokus besar untuk merawat dokter hewan kita.

“Geoff Diehl akan menjadi gubernur yang luar biasa untuk negara bagian Massachusetts, dan merupakan kehormatan bagi saya untuk memberinya dukungan penuh dan total!”

Diehl bertugas di Dewan Perwakilan Rakyat Massachusetts dari 2011 hingga 2019. Dia juga mencalonkan diri sebagai Senat melawan petahana Demokrat Elizabeth Warren pada 2018.

Juga,  Diehl mentweet peringatan Senin yang telah sering diajukan oleh Trump di tengah pemilihan presiden 2020: Bahaya surat suara massal.

“Hari ini, saya meminta Gubernur Baker dan Letnan Gubernur Polito untuk memblokir upaya membuat pemungutan suara melalui surat tetap, dan untuk mendukung ID Pemilih. Lihat pidato lantai pertama saya tentang topik ini, pada tahun 2012”

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya