Survei Trafalgar : 71 Persen Orang Amerika Tolak Rencana Pengeluaran Besar-besaran Demokrat

ESENSINEWS.com - 2 minggu Yang Lalu
Survei Trafalgar : 71 Persen Orang Amerika Tolak Rencana Pengeluaran Besar-besaran Demokrat
 - (Foto : Ist)

ESENSINEWS.com – Lebih dari 71% orang Amerika mengatakan mereka cenderung tidak mendukung rencana pengeluaran besar-besaran Demokrat jika mereka tahu itu akan menaikkan pajak dan utang nasional, menurut jajak pendapat Trafalgar Group terbaru.

Sementara Presiden Joe Biden dan Demokrat di Kongres telah menyarankan RUU rekonsiliasi anggaran $ 3,5 triliun akan menelan biaya “nol” dan pajak tidak akan dinaikkan untuk orang Amerika yang berpenghasilan kurang dari $ 400.000, jajak pendapat Konvensi Tindakan Negara yang konservatif untuk Trafalgar menemukan gabungan 71,5% dari kemungkinan pemilih pemilihan umum akan “kurang mungkin” untuk mendukung rencana tersebut.

Itu termasuk 67,3% yang “sangat kecil kemungkinannya” untuk mendukung pengeluaran dan 4,2% “agak kecil kemungkinannya.”

“Independen dan Republik menentang RUU ini oleh mayoritas besar, seperti halnya setengah dari Demokrat,” kata Presiden COSA Mark Meckler, jajak pendapat, kepada Daily Mail.

“Hampir tidak ada yang mendukung pengeluaran besar-besaran Biden, dan orang-orang marah bahwa – dengan segala hal lain yang harus mereka tanggung dengan kepresidenan yang gagal ini – meningkatkan pajak dan menambah utang astronomi kita sebenarnya ada di atas meja,” katanya.

Rincian responden berdasarkan partai, menurut jajak pendapat:

  • Partai Republik: 93% lebih kecil kemungkinannya untuk mendukung (89,5% jauh lebih sedikit dan 2,5% agak kurang).
  • Tidak ada partai atau independen: 73,7% lebih kecil kemungkinannya (69,1% jauh lebih sedikit dan 4,6% agak kurang).
  • Demokrat: 50,2% lebih kecil kemungkinannya (44,4% jauh lebih sedikit, 5,8% agak lebih sedikit).

COSA melakukan jajak pendapat untuk Trafalgar Group antara 29 September dan 1 Oktober, mensurvei 1.076 pemilih pemilihan umum. Jajak pendapat memiliki margin kesalahan plus atau minus 2,99 poin persentase.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya